Perumdam Tirta Harum Kabupaten Karawang mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Perumdam Tirta Harum Kabupaten Karawang mengadakan acara silaturahmi dan halal bihalal dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H,

Acara berlangsung di halaman kantor Perumdam Tirta Harum Karawang pada hari Rabu 17 April 2024.

 

Acara silaturahmi serta halal bihalal ini di ikuti olrh seluruh pegawai dengan tujuan untuk menjaga silaturahmi seluruh pegawai serta menjaga kekompakan dalam menjalankan semua tugas tugas yang di embankan.

 

Pada kesempatan yang Indah di hadiri juga oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang Drs. Acem Jamhuri, M. Si, Dirut Perumdam Tirta Harum Karawang Dr, Ade Dikdik Isnandar Ak, M. Si. CA, juga jajaran porkopimda Kabupaten Karawang .

 

Dirut PDAM Dr Ade Dikdik Isnandar di temui awak media seusai acara mengatakan , melalui kegiatan Halal bihalal Idul Fitri kali ini semoga semakin dapat mrmoererat hubungan antar sesama pegawai.

” Semoga, melalui acara ini insyallah kita dapat kembali ke fitri, dengan saling memaafkan atas kekhilapan yang telah di lakukan di masa lalu, semoga hati dan jiwa kita kembali dalam keadaan bersih” ungkapnya.

 

Acara ini merupakan kegiatan rutin yang biasa di laksanakan oleh Perumdam Tirta Harum pada setiap Hari Raya Idul Fitri.

Selain dari itu kami berharap kedepan bisa melakukan serta meningkatkan kinerja serta pelayanan dengan semaksimal mungkin untuk kepentingan masyarakat.

Reporter: Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights