Pertemuan silaturahmi antar partai PDIP Dan Partai Golkar Penuh Dengan Keakraban

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Pertemuan silaturahmi antar partai PDIP dan Partai Golkar yang berlangsung Hari Sabtu 20 April 2024 yang bertempat di Sekertariat kantor PDIP.

Dalam penjaringan para kader terbaik nya PDIP untuk maju pada Pilkada mendatang diantaranya adalah H Dede Anwar.Salah satu tokoh muda dan tokoh intelektual muda.

Dalam perbincangan dengan awak media Dede mengungkap kan bahwa diri nya merupakan salah satu kader Partai PDIP serta salah satu kader muda yang akan meramaikan pembangunan Kab Karawang yang lebih baik.Dengan terpilihnya sebagai anggota DPRD dalam pemilihan bulan february kemarin.

Sebagai salah satu tokoh muda dan tokoh inteletual yang bernaung di dalam Partai PDIP yang juga di gadang gadang akan masuk dalam perhelatan Pilkada mendatang.

 

Pada saat ini banyak munculnya para tokoh muda dan tokoh intelektual muda di indonesia umum nya bukan sesuatu yang tabu, tapi justru akan melahirkan ide ide kreatif dan inovatif untuk lebih memajukan Masyarakat umumnya, serta Karawang kedepan nya, khusus, ungkapnya.

 

Seperti tercantum dalam represtansi UUD 45 tidak ada bentuk larangan dalam peraturan, yang terpenting masuk kepada komponen kedaulatan rakyat, di antaranya sudah berumur dan memiliki hak politik di dalamnya,pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights