Pertemuan silaturahmi antar 2 Partai ternama di Kabupaten Karawang, PDIP dan Partai Golkar

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Pertemuan silaturahmi antar 2 Partai ternama di Kabupaten Karawang, PDIP dan Partai Golkar mengadakan Silaturahmi dan kunjungan antar partai dalam kontek Perayaan Hari Raya Idul Fitri, 1 Syawal 1445 H.

 

Silaturahmi yang di gelar pada hati Sabtu 20 April 2024, yang bertempat di kantor Sekretariat PDIP, Silaturahmi Partai Golkar dan Partai PDIP yang di hadiri oleh para Pengurus masing masing partai seperti Ketua Partai Golkar H. Sukur Mulyono di dampingi oleh sekertaris DPD Partai Golkar H Asep Ibe, serta pengurus lain nya,
Begitu juga di pihak PDIP di hadiri oleh Ketua PDIP yang lebih di kenal dengan panggilan Kang Pipik serta Sekertaris nya Natala, beserta pengurus lain nya.

 

Dalam pembincangan dengan awak media Kang Pipik menjelaskan bahwa pertemuan ini hanya pertemuan silaturahmi serta membangun pentingnya kerja sama serta cemistry antar partai untuk mengusung kandidat dalam pencalonan Bupati serta Wakil Bupati Karawang yang akan datang.

PDIP pun sudah menjaring para kader kader terbaik nya untuk maju dalam kancah pemilihan tersebut, ada pun nama nama kandidat tersebut adalah Dede Anwar, Toto Suripto, Natala Sumedha, ungkapnya.

Sementara di partai Golkar H sukur mulyono menekankan bahwa di dalam internal partai kami pun telah menjaring kader kader terbaik nya untuk pencalonan Bupati kali ini .
Dengan melalui tahapan tahapan yang sangat teliti.
Adapun calon yang di usung dari partainya Hj Sri Agustina dan saya yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD partai Golkar Kab Karawang, pungkasnya

Dengan perolehan kursi yang sama di dalam pemilihan DPRD Kabupaten pada bulan February kemarin dengan perolehan kursi 6 kursi ini ingin berkolaborasi untuk berkerja sama dalam mempersiapkan kandidat kandidat yang ideal dalam pilkada, mendatang.
Untuk memajukan serta membangun Karawang yang lebih baik.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights