Perpisahan Kapolres Dengan Masyarakat Karawang, Aldi : Tanpa Saya Sadari Berlinang Air Mata

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Menjelang perpisahan Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengadakan pertemuan dengan seluruh unsur dan elemen masyarakat Karawang.Bertempat di Mapolres Karawang, Jawa Barat, Selasa (3/1/2023).

Dihadiri Bupati Karawang yang diwakili sekda Acep Jamhuri, Jurnalis, Organisasi Masyarakat ( Ormas), Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Aktivis, Serikat Buruh, Budayawan, Musisi, Mahasiswa dan masyarakat Karawang dari berbagai unsur dan elemen.

Dalam sambutannya Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini kita bisa berkumpul dilapangan Mapolres Karawang, dalam rangka silaturahmi Kapolres Karawang.

“Terimakasih kepada seluruh hadirin yang datang dari berbagai unsur dan elemen masyarakat yang datang di acara silaturahmi dengan Kapolres Karawang,” ucap Aldi.

Lanjut Aldi, Tadi ketika saya turun tangga tanpa saya sadari air mata saya berlinang.Saya bahagia terharu sedih senang
campur aduk.Tidak tahu harus bilang apa.

“Kenapa selama setahun lima bulan di Karawang.Sejuta pembelajaran dan sejuta kenangan yang saya dapatkan selama menjabat di Karawang,” ujarnya.

Tambahnya, maka acara hari ini permintaan seluruh masyarakat Karawang yang WA dan DM saya.Saya khawatir ketika nanti tidak bisa menghadirkan semuanya karena keterbatasan gedung.

“Maka akhirnya kami putuskan untuk saya undang bapak atau ibu hari ini.Sekali lagi saya sangat senang dan bersyukur, memimpin di Karawang ini tidak mudah dengan jumlah 2.8 juta penduduk Karawang,” paparnya.

“Dinamika permasalahan masyarakat semua itu bisa saya lalui dan bisa terselesaikan karena dukungan bapak ibu sekalian,” pungkasnya.

Reporter : Aep Apriatna


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights