Peringatan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Empat Lawang Dirayakan dengan Meriah

Spread the love

ElangMasNews.Com – Empat Lawang. Pada tanggal 22 April 2024, Kabupaten Empat Lawang merayakan Hari Jadi Ke-17 dengan semarak dan kebanggaan yang luar biasa. Acara yang dihadiri oleh Pj. Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP., MM., sebagai Inspektur Upacara, menjadi momen penting bagi masyarakat dalam merayakan kemajuan dan prestasi daerah selama 17 tahun terakhir.

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin menegaskan pentingnya perayaan ini sebagai refleksi atas pencapaian dan progres yang telah diraih Kabupaten Empat Lawang. Beliau juga menyoroti peran masyarakat dalam membangun daerah, serta komitmen pemerintah daerah untuk terus mendorong kemajuan dan kesejahteraan bagi seluruh warga.

Tema perayaan, “Bersatu dalam Harmoni, Maju Bersama untuk Empat Lawang yang Lebih Baik,” menjadi panggilan bagi semua pihak untuk bersatu dan bekerja sama demi mencapai visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. Perayaan ini juga memperkuat sinergi antara berbagai elemen masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat, pejabat pemerintahan, dan perwakilan lembaga dalam membangun Kabupaten Empat Lawang ke arah yang lebih baik.

Sejumlah kegiatan meramaikan perayaan ini, mulai dari defile pasukan upacara, penampilan seni budaya daerah, hingga pameran produk unggulan lokal. Semua kegiatan tersebut memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk lebih mengenal dan mencintai kekayaan budaya serta potensi daerah mereka sendiri.

Dalam konteks peringatan HUT Otonomi Daerah ke-28, Pj. Bupati Fauzan Khoiri Denin juga menekankan pentingnya otonomi daerah sebagai landasan bagi pemerintah daerah dalam mengambil kebijakan yang sesuai dengan kebutuhan dan karakteristik masyarakat lokal. Dia juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus aktif berpartisipasi dalam pembangunan daerah, sehingga setiap kebijakan yang diambil dapat mencerminkan aspirasi dan kepentingan bersama.

Dengan semangat yang berkobar-kobar, perayaan Hari Jadi Ke-17 Kabupaten Empat Lawang sukses menyatukan masyarakat dalam harmoni dan semangat maju bersama untuk masa depan yang lebih baik bagi daerah ini.(tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights