Perhelatan akbar Festival Rayakan HUT Kemerdekaan RI Ke 79 digelar PT Chakra News Jumat 23 sampai Minggu 25 Agustus 2024 Bersama Ramayana Semper Koja Jakut

Spread the love

Jakarta, Minggu 25 /8/2024 ElangMasNews.Com – Peringatan Hari ulang tahun Republik Indonesia 17 Agustus 1945 yang ke 79 yang merupakan kegiatan serimonial di selegarakan setiap tahun

Acara yang digelar dihalaman parkir Ramayana dimulai dengan mengumandangkan lagu Indonesia raya.

Berbagai atraksi seni di tampilkan sebagai bentuk kegembiraan merupakan bagian irisan dari rasa syukur masyarakat indonesia menyambut kedatangan HUT RI yang ke 79 .
Kemerdekaan bangsa indonesia tidak di peroleh dari hadiah namun melalui perjuangan yang panjang dengan tetesan keringat ,air mata dan darah pare leluhur pahlawan bangsa dan terijabah perjuangan tersebut maka atas izin rahmati Allah SWT perjuangan tersebut mencapai klimaks kemerdekaan .

Penasehat LBH Chakra Bersatu Abdurrahman Daeng ” Hari ini kita kumpul di suatu tempat di mana kita merayakan peringatan HUT yang ke 79 yang di selegarakan oleh PT.Chakra News bersinergi dengan Ramayana Semper Koja Jakarta Utara

Hal tersebut merupakan momentum yang sangat strategis yakni dapat terjalin hubungan silaturrahmi dengan para awak media dan masyarakat bersama -sama menyambut hari yang istimewa di negeri ini.

Untuk mengisi kemerdekaan tentunya di tangan pemuda sebagai exstaved perjuangan dengan mengisi berbagai aktifitas, kreativitas dan inovatif, pemuda adalah garda terdepan untuk mengerakkan roda perubahan yang pasti lebih baik dengan karya nyata bukan khayalan semata, pungkas Penasehat LBH Chakra Bersatu Daeng.sapaan akrabnyam

Masih dengan Daeng merayakan HUT merupakan sebuah pelajaran berharga agar generasi bangasa dapat memetik hibrohnya yakni tidak lupa dengan perjuangan para pahlawan atau JAS MERAH ( Jangan Pernah Meninggalkan Sejarah)

Lanjutnya tidak hanya mengisi kemerdekaan dengan berbagai karya nyata akan tetapi jauh lebih berat bagaimana kita menjaga persatuan dan kesatuan NKRI dari segala bentuk tindakan yang memecah belah bangsa dan juga dari bentuk perbuatan,kezaliman,ketertindasan,ketidak adilan hukum dan KKN serta maraknya penyakit

Dewasa ini sangat mengerogoti generasi bangsa yakni rawannya bahaya narkobah di lingkungan kehidupan kita, sehari-hari, kata Daeng

Hal tersebut merupakan persoalan kita bersama untuk memperbaikinya pada momentum HUT RI ke 79 ini mari kita renungkan untuk mengingat kembali sejarah perjuangan para pahlawan nasional sekaligus melakukan intropeksi,efaluasi karena sudah 79 Tahun kita merdeka.

pertanyannya adalah apakah rakyat Indonesia benar-benar sudah memiliki kemerdekaan yang sejati ? Yaitu sesuai dengan undang-undang dasar 45 dan Pancasila jawabnya tergantung aku, kamu dan kita karena hasilnya untukku, untukmu dan untuk kita semua tutup daeng di sela-sela acara tersebut .

Minggu 25/8/2024.
Habibah Binti Ganna Komisaris PT ChakraNews selaku penanggung jawab kegiatan tersebut,bahwa acara HUT kemerdekaan RI yang ke 79 THN merupakan kerja sama dengan pihak Ramayana yang konstruktif dalam menyosong hari kemerdekaan RI tersebut, kegiatan seperti ini di harapkan dapat bergandeng dengan baik kedepannya, tidak hanya pada momentum HUT namun bisa bersinergi dengan kegiatan lainnya dengan pihak Ramayana selama kegiatan tersebut saling membangun, kata Habibah kepada awak Media.

Tambahnya lagi pada malam ini, bagi peserta pemenang lombag akan di berikan berbagai hadiah yang telah disiapkan oleh panitia. Bukan hal utama melihat seberapa besar nilai hadiah namun yang terpenting adalah partisipasi keikutsertaan telah meluangkan waktu dalam memeriah rayakan HUT RI yang kita cintai ini. Disampaikan Habibah dengan bersemangat lugas dan tegas.

Minggu malam 25/8/2024.
Hadir pada acara malam raya penutupan kegiatan 17 Agustus ini antara lain pimred Media online Chakra News , Penasehat LBH Cakra Bersatu Abdurrahman Daeng , Komisaris PT.Chakra News Habibah Binti Gannah dan perwakilan Walikota Jakarta Utara serta segenap para awak media dan nampak hadir beberapa tokoh masyarakat diantaranya H.Jaam dari Kabupaten Bekasi Jawa Barat mengikuti jalannya acara sampai momen terakhir acara tersebut ditutup dengan doa, alhamdulilah perhelatan Akbar yang digelar PT Chakra News bersama. Ramayana berjalan Sukses.(Yani Handayani )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights