percobaan bunuh diri seorang gadis bertempat di jembatan Alun-alun Karawang, Desa Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, berhasil digagalkan petugas gabungan.

Spread the love

KARAWANG,elangmasnews.com – Upaya percobaan bunuh diri seorang gadis bertempat di jembatan Alun-alun Karawang, Desa Karawang Kulon, Kecamatan Karawang Barat, berhasil digagalkan petugas gabungan. Selasa (16/05/2023).

Diketahui gadis tersebut berinisal AF (23), merupakan warga Desa Bengle, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang. Gadis tersebut membawa kendaraan roda dua sendiri dengan plat nomor T 9951 F.

Upaya bunuh diri AF diketahui warga sekitar setelah melihat AF berada di atas Tiang Penyangga Jembatan Alun-alun Karawang dan tidak menggubris teriakan warga untuk turun, kata saksi.

Sementara Kapolsek Karawang Kota Kompol Marsono saat di konfirmasi di lokasi kejadian, membenarkan upaya bunuh diri yang dilakukan AF tersebut. Upaya tersebut diketahui pada saat sekitar pukul 20.00 WIB.

“Benar, namun kami dapati sudah di atap jembatan hendak menceburkan diri ke arah Sungai Citarum berdasarkan laporan warga,”ujar Marsono.

Beruntung tim gabungan berhasil membujuk rayu AF untuk mengurungkan niat bunuh diri. Tim gabungan Melakukan perundingan dengan peralatan lengkap. Saat ini AF telah dievakuasi ke RSUD Karawang.

“Kami bujuk dibantu teman-teman relawan termasuk Damkar, karena ini perlu peralatan agar safety milik damkar. Korban akhirnya berhasil dibujuk setelah berada di atap jembatan kurang lebih selama 30 menit,” kata Marsono.

Akibat upaya bunuh diri tersebut, lalu lintas Galuh menuju Kertabumi maupun Tuparev menuju Galuh, RSUD dan Tol Karawang Barat mengalami kemacetan, karena banyak warga melintas yang turut menyaksikan kejadian tersebut.

Reporter : Suci

 


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights