Pengurus Pasgibran Sulteng bersama Pasgibran kabupaten Parigi moutong yang baru saja terbentuk melakukan koordinasi ke Tim kampanye daerah kabupaten parigi moutong

Spread the love

Sulteng,ElangMasNews.Com – Selasa (11/12/23) Pengurus Pasgibran Sulteng bersama Pasgibran kabupaten Parigi moutong yang baru saja terbentuk melakukan koordinasi ke Tim kampanye daerah kabupaten parigi moutong, bertempat di sekretariat bersama TKD parimo tepatnya di sekretariat gerindra parigi moutong.

Tujuan pertemuan tersebut selain untuk melakukan koordinasi juga untuk menginfokan kehadiran relawan nasional pasgibran di parigi moutong.

Dalam agenda tersebut tim pasgibran di terima oleh Oman (kepala sekretariat Gerindra Parimo) beliau juga menyampaikan bahwasanya PaSGibran merupakan tim relawan yang pertama kali melakukan registrasi resmi di TKD, pun sebelumnya telah ada beberapa tim relawan yang melakukan komunikasi di antaranya Rapim, Pandawa 5, Rumah juang. “Adapun kegiatan yang saat ini menjadi agenda TKD parimo adalah Yakni Jum’at berkah di karenakan beberapa caleg yang tergabung dalam koalisi masih terfokus di dapil masing masing” ucap beliau.

Sampai dengan saat ini pasgibran sulteng telah membentuk tim relawan di 4 kabupaten dan 1 kota kabupaten, di antaranya Parigi moutong, donggala, morowali, morowali utara, dan kota Palu.

Gerak cepat ini menjadi sebuah bentuk penegasan niatan PasGibran Sulteng untuk membirulangitkan sulawesi tengah. (RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights