Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang mengelar acara Halal Bihalal pada Sabtu 27 April 2024.

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Masih berada di bulan Syawal Pengurus Karang Taruna Kabupaten Karawang mengelar acara Halal Bihalal pada Sabtu 27 April 2024.

 

Acara selain halal bihalal juga sekaligus penyusunan data base Karang Taruna Kecamatan dan Desa Se Kab Karawang.

Kegiatan di hadiri seluruh Pengurus Karang Taruna Kab Karawang, Karang Taruna Kecamatan Se-kab Karawang, juga Desa tidak ketinggalan Sekjen Karang Taruna Prop Jawa Barat, Heri Susanto.

 

Asep Saepuloh Ketua Karang Taruna menjelaskan kegiatan ini sebagai acara silaturahmi seluruh anggota dan pengurus karang taruna se Kab. Karawang.

 

” Alhamdulillah, Halal Bihalal di hadiri juga pengurus jauh seperti daerah Purwasari, dan Peses, ungkap Asep.

Selain acara halal bihalal juga sekalian sosialisasi dan penyusunan data base Karang Taruna Kecamatan dan Desa se- Kab Karawang secara reel ( asli).

 

Kegiatan pendataan ink menggunakan anggaran hibah dari Karang Taruna Propinsi yang lumayan besar yaitu sebesar 50 juta rupiah setelah di potong pajak, pungkasnya.

Harapan nya semoga Bupati Karawang mendatang agar bisa mengesahkan Peraturan Bupati ( Perbub) terkait karang taruna Kab Karawang.

Kami sudah mengajukan Perbub saat kepemimpinan bupati sebelum nya, semoga kita bisa sama dengan Kab Bekasi dan Purwakarta yang sudah memiliki Peraturan Bupati terkait Karang Taruna.
Pungkas Asep.

Reporter :  Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights