PENGURUS DPC LSM ELANG MAS dan media online. elangmasnews OKU Silaturahmi Sekaligus Audiensi Dengan kepala dinas pendidikan OKU

Spread the love

BATURAJA,senin 01,April 2024.https://elangmasnews.com Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Elemen Pejuang Masyarakat (DPC LSM ELANG MAS) Dan media online elangmasnews di Kabupaten OKU silaturahmi sekaligus audiensi dengan kepala dinas pendidikan Kabupaten OKU.

Rombongan DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU terdiri dari Ketua, Sekretaris, Bendahara, Para perwakilan ketua Divisi – Divisi dan Anggota , disambut langsung oleh kepala Dinas Pendidikan kabupaten OKU.

Didalam pertemuan ini, Ketua (DPC.OKU) Elang Mas menyampaikan maksud dan tujuan kehadirannya bersama pengurus dan menyatakan DPC LSM Elang Mas OKU, siap berjalan sesuai dengan Undand-Undang dan peraturan yang berlaku di Indonesia serta bersinergi dengan Pihak Dinas pendidikan khususnya Pemerintah Kabupaten OKU.

Di kesempatan ini juga, secara bergantian pengurus LSM Elang Mas OKU menyampaikan visi dan misi, rencana program – program kerja kedepan, Program tersebut akan dilaksanakan dalam kurun waktu jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang serta menyampaikan kegiatan yang telah dilaksanakan.

Kepala dinas pendidikan kabupaten OKU Drs H.Topan indra fauji M,M dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang dan terimakasih kepada pengurus DPC. LSM Elang Mas beserta media onlen (elangmas.com) Kabupaten OKU yang telah hadir dalam rangka Silaturahmi dan sekaligus Audensi.

H.Topan menyampaikan bahwa Silaturahmi dan Audensi ini masuk dalam Standart Operasional Prosedur (SOP) serta sebagai salah satu tahapan awal dalam proses silaturahmi DPC LSM Elang Mas Kabupaten OKU dengan Pihak dinas pendidikan OKU.

Semoga LSM Elang Mas dan media onlen elang mas mampu memberikan dampak positif dalam pembangunan khusus ya dunia pendidikan di lingkup kabupaten OKU,” kata H.Topan

Ditambahkannya, perlu adanya sinergitas antara LSM Elang Mas dengan Pemerintah, agar program tersebut dapat berjalan dengan lancar dan sejalan dengan program-program Pemerintah kabupaten OKU

Dalam kegiatan Elang Mas walaupun lembaga&media onlen elangmas yang baru berdiri di Kabupaten OKU telah memberikan kegiatan positif di masyarakat, menurut pantauan dari pihak kami,” kata H.Topan.

Dan penyerahan berkas rencana program – Program kerja kedepan DPC LSM Elang Mas OKU kepada Kapeladunas pendidikan kabupaten OKU oleh ketua lembaga elang mas ardiyansya.

https://elangmas.com
(Lm.Herson)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights