Pengukuhan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al ghammar periode 2024 – 2027

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com – 06 Oktober 2024 Pengukuhan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid Al ghammar periode 2024 – 2027. H Mirzaq Setiawan S.Pd M T selaku ketua DKM Al Gommar yg baru dan pengurus terbentuk di kukuhkan . Pembacaan ikrar pengukuhan di pimpin oleh Drs H Darundia MM. Selaku Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang bidang Tabligh .

Agenda kegiatan ini juga dirangkaikan dengan kegiatan pengajian umum . tema yg dipilih adalah *Kepemimpinan dalam perspektif Islam berkemajuan* yg disampaikan oleh ustat H Sunario Lc. Alumnus universitas Al Azhar Cairo Mesir.

Dalam Sambutan Bpk H. Bambang Maryono, S.T selaku Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Karawang menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan kemajuan Muhammadiah dikarawang. Satu diantaranya adalah Masjid Al ghammar, sebagai masjid perserikatan yg terletak dlm komplek pusat dakwah muhammadiah Karawang.
Masih menurut beliau,
Masjid Al ghammar sebagai facenya Muhammadiyah Karawang diharapkan bisa menjadi tempat yang nyaman bagi jama’ah serta rutin melakukan pengajian baik itu fiqih, tafsir dan pengajian kemuhammadiyahan yang memperkuat diri sebagai kader ummat Islam yang bermuhammadiyah.

Selanjutnya, dalam sambutan sebagai ketua Dewan Kemakmuran Masjid Al ghammar yang baru H. Mirzaq, S.Pd. MT. Menyampaikan Innalilahiwainna ilaihi rojiiun atas amanah yg diembannya. .selanjutnya syukur alhamdulillah menerima dg ikhlas akan takdir yg telah ditetapkan pada kita sebagai pelayan rumah Allah ini. dengan takdir yang baik untuk mengurus masjid Al ghammar Islamic Center Muhammadiyah Karawang. Selanjut nya di sampakan bahwa Fisi masjid Al Gommar adalah **Menjadikan Masjid Alghommar sebagai masjid yg ramah musyafir* dg misi *Menciptakan kondisi masjid yg nyaman dan aman bagi jamaah*
Selaku ketua DKM terpilih juga siap untuk bersinergi dengan PDM Karawang untuk memakmurkan masjid Alghomar bersinergi dg unsur unsur otonom dan badan lembaga di lingkungan PDM Karawang.(Red)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights