Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Pejabat Administator , dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama , Pejabat Administator , dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang, kembali di gelar pada hari Senin 19 Agustus 2024,Bertempat di Aula Husni Hamid.

 

Kepala BKPSDM H Asep Aang Rahmatullah mendampingi Bupati H Aef Syaefulloh melantik serta mengambil sumpah jabatan para pejabat yang di pindah tugaskan sesuai dengan kemampuan yang di milikinya.

Dalam sambutan nya Bupati H.Aef Syaefulloh menyampaikan selamat dn selamat bertugas dengan sungguh sungguh, mutasi, rotasi dalam pemerintahan itu hal wajar , sebagai upaya peningkatan kapasitas serta kemampuan yang di miliki.

Perpindahan ini murni tidak ada unsur jual beli jabatan ( wani piro), karena semua di nilai dari kinerja seluruh ASN.ungkapnya.

 

Sementara Kepala BKPSDM H. Asep Aang pun menjelaskan dalam sambutan nya, pelantikan ini sudah memenuhi aturan yang ada, bahkan sudah berkomunikasi
dengan KASN dan Kemendgri.

Lebih lanjut Asep Aang menjelaskan, kalau tidak ada persetujuan dari pusat ( propinsi) dan Kemendgri tentu tidak akan terjadi rotasi / pelantikan.

Harapannya semoga pejabat yang di lntik bisa bekerja sama dengan baik dan berkolaborasi dengan team teamnya, bukan bekerja sendiri ungkap Aef.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights