Pengadaan Mobil Ambulans Gratis YPN Sentuh Masyarakat dan Sangat Membantu Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan

Spread the love

Baturaja, elangmasnews.com – Beberapa mobil ambulans gratis yang disiapkan Ketua DPD PAN OKU yang juga kandidat bakal calon bupati OKU Yudi Purna Nugraha, SH atau lebih dikenal YPN dirasakan masyarakat Ogan Komering Ulu (OKU) sangat membantu.

Sedikitnya ada empat unit ambulans disiapkan standby 24 jam di Posko YPN kawasan jalan Lintas Sumatera selain beberapa unit mobil ambulance yang di serahkan di beberapa Kecamatan.

Siapapun masyarakat yang membutuhkan ambulance, bisa mendatangi langsung di posko tersebut tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Ambulans yang dikelola relawan YPN itu diketahui siap dan selalu siaga untuk kegiatan sosial.

Ini dilakukan, tidak lain untuk membantu masyarakat luas yang terkadang kesulitan mendapatkan unit ambulans dalam keadaan darurat.

Ambulans ini yang disiapkan YPN saat ini menjabat wakil ketua DPRD OKU bisa dimanfaatkan ke seluruh pelosok kabupaten OKU, bahkan jika diperlukan menjangkau daerah lain.

“Waktu itu kami sudah meminjam ambulans pak Yudi. Alhamdulillah sangat membantu dan bahkan sempat menginap dirumah untuk mengantar zenajah alm ibu saya. Itu kami dapatkan gratis tanpa ada biaya sedikitpun,” ucap Supri warga Kapuran Kelurahan Sekarjaya.

Hal senada diungkapkan, Ardi Armawan warga Dusun 2 Kibang RT 05 RW 02 Desa Terusan Kecamatan Baturaja Timur yang merasa terbantu memanfaatkan ambulans YPN.

“Ayah kami saat itu dirawat di RSUD Baturaja membutuhkan ambulans, sementara kami tidak punya biaya. Saat rembuk keluarga kami ingat ada ambulans YPN lalu langsung kami hubungi via telepon. Alhamdulillah niat kami disambut baik dengan sigap membantu ayah kami untuk diantar ke Lengkiti, “tutur Ardi.

Perlu diketahui, YPN sendiri menyiapkan ambulans tersebut bukan karena kepentingan politik tapi lebih kepada bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan sebagai realisasi YPN bagi masyarakat selaku Wakil Rakyat OKU.
YPN dikenal sebagai politikus muda yang cerdas dan selalu siap memberi solusi nyata demi kepentingan masyarakat luas yang membutuhkan bantuan.

Masyarakat yang telah merasakan manfaat mobil ambulance gratis YPN dan juga telah mendapatkan bantuan lain baik berupa materil maupun solusi tepat lainnya, merasa sangat bersyukur sekaligus berterima kasih atas kehadiran YPN di tengah tengah mereka yang membutuhkan.

Masyarakat juga berharap kedepannya nanti OKU memimiliki pemimpin seperti YPN yang senantiasa ada untuk masyarakat dan selalu siap sedia membantu masyarakat yang membutuhkan khususnya warga masyarakat kurang mampu.

( Jovy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights