Penerima Manfaat Bantuan Pangan Non Tunai(BPNT) Cair Melalui BRIlink

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/para penerima manfaat Bantuan pangan Langsung Tunai (BPNT) cair melalui BRIlink.

Masing masing penerima manfaat mendapat bantuan BPNT sebesar 400 Ribu Rupiah untuk pencairan Bulan Oktober dan November.

Di salah satu BRIlink Munawir yang beralamat di Dusun Sukawera RT.01/RW.03 Desa Tanjung Tiga Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat ada sebanyak 335 penerima manfaat BPNT yang menerima pencairan di BRIlink tersebut.

Menurut Munawir pemilik BRIlink ketika di mintai keterangan Kamis 2 Nopember 2023 mengatakan,” untuk pencairan BPNT kemarin Rabu 1 November 2023 banyak para penerima manfaat BPNT ketika mengecek kartunya banyak yang Zong atau kosong,namun untuk hari ini Kamis 2 November 2023 ketika para penerima manfaat kembali melakukan pengecekan,Alhamdulillah ada isinya dan bisa di cairkan langsung.
Para penerima manfaat masing masing menerima sebesar 400 ribu rupiah,namun untuk saat ini masih belum banyak para penerima manfaat BPNT yang mengecek kartunya.

Lanjut Nawir” yang jadi kasihan untuk para penerima manfaat Program Keluarga harapan (PKH)ketika datang mengecek kartunya, tidak ada satupun yang cair,semua kosong,entah kapan PKH akan cair kami tidak tahu ” jelas Munawir pada Awak Media.(Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights