Pencairan DD Tahap Satu Desa Rawa Meneng Kecamatan Blanakan Di Alokasikan Untuk Rijit Jalan Lingkungan.

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas news com/Demi untuk kenyamanan Masyarakat dalam jalan lingkungan,Pemerintah Desa Rawa Meneng Mengalokasikan Dana Desa Tahap Satu untuk Rijit Jalan Lingkungan gang eno Dusun Tegal Panjang,sepanjang 100 Meter dan untuk Jalan Gangga sepanjang 211 Meter.

Namun untuk pengecoran Jalan lingkungan di Gangga tidak bisa di teruskan,karena mobil molen yang membawa coran amblas tidak bisa masuk ke lokasi yang di tuju,sampai sampai coran di ampar untuk menambal jalan agar mobil molen bisa terangkat dan keluar.

Ketika Awak media mendatangi kantor Desa Rawa Meneng Kamis 21 Maret 2024,kepala Desa H.Yanto tidak ada di kantornya,lalu Awak media langsung menemui sekdesnya di ruang kerjanya

Menurut Keterangan sekdes Didi Supriadi sewaktu di Comfirmasi di ruangan kerjanya mengatakan,” untuk pencairan DD tahap satu Desa Rawa Meneng Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,kami Alokasikan semua untuk pisik,ada Dua lokasi Jalan lingkungan yang kami kerjakan 1.Rijit Jalan Lingkungan Gang Eno Dusun Tegal Panjang,sepanjang 100 meter 2.Rijit Jalan Gangga wilayah KUD Mina Karya Baru sepanjang 211 meter.
Sehubungan ada kendala jalan yang di lalui mobil molen mengalami Amblas maka untuk Rijit jalan Gangga untuk sementara kami pending,menunggu keadaan cuaca panas dan jalan kering tidak hujan.biar mobil molen bisa sampai tujuan.

Lanjut Didi” kami sudah coba melansir Coran dengan mobil Damtrek,namun sama saja mobil tersebut juga amblas bahkan Dua gorong gorong di pemukiman warga jebol karena tidak kuat menahan beban berat kendaraan.
Untuk Rijit jalan Gangga yang sudah di tetapkan baru 100 meter lebih dan sisanya nunggu perbaikan jalan untuk di ratakan agar jalan bisa di lalui mobil sampai ke lokasi terang Sekdes Didi Supriadi pada Awak Media.((Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights