Pencairan BPNT Dan PKH Di Agen BRILink Belum Semuanya Bisa Di Cairkan

Spread the love

Blanakan Subang.elangmas newscom/ Pencairan baik BPNT dan PKH masih belum menyeluruh cair,masih banyak para KPM yang kartunya masih kosong ketika akan di cairkan di Agen BRIlink.

Banyak masyarakat yang tercatat sebagai Keluarga Penerima Manfaat mengeluh karena ketika Kartunya di cek ke Agen BRIlink ternyata zonk.

Salah satu KPM Iim warga asal Dusun Sukamanah baru ketika di mintai keterangan Rabu 6 Maret 2024 mengatakan,” kami adalah KPM BPNT ketika kami mendengar kabar dari orang bahwa ada pencairan BPNT dan PKH kami pun coba datang ke Agen BRIlink milik Bu Ani ,ternyata masih kosong,mungkin besok atau lusa uang bansos yang biasanya cair akan bisa kami terima ucapnya pada Awak Media.

Sedangkan Ani pemilik Agen BRIlink Toko Mutiara Makmur yang beralamat di Dusun Sukamanah Baru RT.02/RW.06 Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat ketika di mintai keterangan Rabu 6 Maret 2024 di kediamanya mengatakan,” untuk pencairan baik KPM BPNT maupun pKH hari ini Rabu 6 Maret 2024 belumlah semua kartu ada isinya,kebanyakan semuanya masih kosong ketika kami cek,
Sekarang tidak seperti dulu jaman penyaluran ya lewat sembako kami masih ada lumayan keuntungannya dan KPM tak pernah kurang yang datang ke Agen kami.
Untuk sekarang yang biasanya 300 KPM yang mencairkan di agen BRIlink kami,sekarang tinggal sisa 200 kpm yang mencairkan ke agen kami,selainya para KPM mencirkanya ke agen BRILink lain yang mereka suka karena bantuanya berupa uang,tidak seperti dulu jaman penyaluran ya sembako semua KPM sudah di arahkan.
Harapan kami sebagai Agen BRILink mintanya kaya seperti dulu lagi BPNT di bagikan melalui sembako bukan berupa uang harap Ani.untuk para KPM yang masih zonk tunggu saja besok atau lusa mudah mudahan semuanya ada isinya dan bisa di cairkan pungkas Ani pada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights