Pemutaran perdana film “keluar main 1994” di jakarta bangkitkan kembali nostalgia di era 90-an

Spread the love

Jakarta 2024 22/03/24,Elang Mas News – Film asli dari makassar keluar main semula 94 menggelar acara pemutaran perdana di jakarta yang dihadiri oleh para pemain utama dan Kru film mereka yang hadir antara lain dari beberapa pemeran ibu jari kriting pemeran kakak franky. Alisa safitri pemeran Vivi Andi Jerni pemeran hanih serta Kru film seperti liani kawati produser eksekutif dan Muhammad sabek penulis skenario casting director dan asisten sutradara.

Usai pemutaran perdana bersama dengan media para pemain dan kru film terlihat antusias tak sabar penayangan film ini secara resmi di bioskop pada 26 maret mendatang mereka berharap film ini dapat diterima penonton dan dapat menghibur jelang libur lebaran di tahun ini riani khawatir selaku produser menyampaikan harapannya bilang penayangan film ini di bioskop semoga keluar main 1994 dapat menjadi perwakilan yang kuat bagi perfilman makassar, bukan hanya untuk penikmat film di makassar tapi juga dapat dinikmati oleh penonton secara luas di tingkat nasional dengan hadirnya film ini merupakan bagian dari upaya mengangkat dan mengakui potensi cinematik daerah makassar.

bukan sekedar menyoroti karya dari makassar namun film ini juga membawa suasana nostalgia yang sangat kuat diera 90-an serta meningkatkan akan keseruan pergelaran piala dunia yang diadakan pada 1994 silam. seperti yang diungkapkan dua pemain dalam film ini.

Ari keriting film ini bercerita tentang mimpi anak yang ingin jadi pesepakbola saya jadi teringat di Tahun 1994 dulu ketertarikan sama bola indonesia itu naik sekali dan saya jadi saksinya sebagai orang yang sangat menyukai sepakbola saya rindu euphoria masa itu dan harapannya dengan film ini kita bisa ikut merasakan apa yang dirasakan oleh orang-orang pada tahun tersebut ungkapnya.

melengkapi sensasi Nostalgia bumbu drama keluarga film ini pun menjadi poin yang tak kalah penting bagi penonton yaitu tentang anak yang merusak mengejar cita-cita sebagai pemain sepak bola bergerak meski tak direstui orang tuanya Ari Brata sebagai pemeran utama di film ini pun memberikan pandangan yang mengenai perselisihan yang kerap terjadi antara orang tua dan dan anak tentang dukungan mereka cita-cita yang kami di bidang akademik.

Masa sekolah sangat menentukan tujuan hidup seorang anak dan dukungan orang tua sangat penting untuk membersamai proses itu syukurlah di titik ini semua orang tercinta Brata mendukung Brata yang bekerja di dunia entertainment dan Bratapun akan melakukan hal yang sama untuk anak Brata karena semua bakat tidak hanya academik, sama bernilai dan berharganya semua semoga dari ibo penonton bisa belajar tentang bagaimana menilai iklaskan antara harapan orang tua dan cita-cita anaknya.

Bagi yang ingin menyaksikan film keluar main 1994 film ini akan resmi tayang di bioskop seluruh indonesia mudah tanggal 28 maret 2002 4 film ini dapat menjadi pilihan hiburan yang tepat untuk ngabuburit sebelum berbuka puasa yang akan menghibur dan menghadirkan tawa bagi para penontonnya malam ini disutradarai oleh Ihdar nur ini mengangkat teramat penting mengenai dilema antara minat bakat anak dengan harapan orang tua terhadap masa depan mereka. Kisah Ibo seorang anak yang bercita-cita menjadi pemain sepakbola namun harus berjuang melawan tekanan orang tua yang mengingatkan fokus pada pendidikan akan mengundang penonton untuk merenungkan berempati.

jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan pengalaman yang menginspirasi ini di bioskop mulai 28 maret 2004 untuk informasi lebih lanjut ikuti akun media sosial resmi @dientertaiment.id & @keluarmain1994 Tunggu juga kehadiran bpara pemain dalam promo disekolah dan kampus kampus di Makassar.

Tentang DL Entertaiment DL Entertainment merupakan rumah produksi asli sulawesi selatan yang berfokus pada produksi film dan serial, distribusi marketing hingga event film rumah produksi ini hadir dengan komitmen untuk mendukung sineas sineas lokal dalam memproduksi karya dapat beredar industri perfilman indonesia. DL Entertainment didirikan oleh David Tjoe dan liani karwati yang juga turut andil dalam industri perfilman melalui bisnis bioskop plabet cinema bone yang hadir di kota watampone kabupaten bone sulawesi selatan keluar main 1994 semua adalah film pertama DL entertainment.

Sinopsis satu-satunya hal yang di impikan oleh Ibo adalah menjadi kiper sepak bola profesional sayangnya cita-cita itu harus terbentur dengan perintah orang tuanya agar ia fokus di jalur academik di sisi lain hubungan Ibo dan ketiga sahabatnya harus retak karena hadirnya vivi kakak senior yang Ibo suka ya Ibo pun harus memilih antara mengejar prestasi akademik memenangkan turnamen yang bisa mengatakan ke level professional atau memenangkan hati vivi.

catatan produksi judul keluar main 1994 sutradara Ihdar nur produser liana kawati amril nuryan andi ashari produser eksekutif david Tjoe Liani kawati
rumah produksi DL entertainment
Genre drama komedi durasi 112 menit
tanggal rilis 28 maret 2004.

Para pemain arif brata pemeran Ibo
Ari kriting pemeran kakak franky
Alisa safitri pemeran Vivi andi surya pemeran Ippang
Andrew P pemeran pak karim.
(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights