ARAH DUKUNGAN PARTAI BULAN BINTANG DI PEMILIHAN CALON GUBERNUR DKI 2024 -2029, DUKUNG CAPT ARIEL SUPRIATNA, MM. TRIMS. Mar

Spread the love

Jakarta Rabu 5 /6/ 2024 Elang Mas News Di sela-sela kesibukannya sebagai seorang Akademisi di beberapa Kampus Negeri maupun Swasta, dan juga sebagai Direktur disalah satu perusahaan Crewing Manning di Bidang Tenaga Kepelautan.

Capt. Arief Supriatna, M.M.Tr., M.Mar. yang merupakan Pj. Sekretaris Wilayah Partai Bulan Bintang Dewan Pimpinan Wilayah Provinsi Daerah Khusus Jakarta. Menanggapi terkait pertanyaan media di Pilgub Jakarta Arah Politik Partai Bulan Bintang akan mendukung Siapa.
“Meskipun Partai Bulan Bintang pada Pileg 2024 kemarin belum bisa meraih kursi DPRD Provinsi Jakarta karena memang di Jakarta ini persaingan sangat ketat, untuk meraih 1 kursi anggota DPRD Provinsi membutuhkan 20.000 sampai 30.000 suara, namun kader-kader Partai Bulan Bintang masih sangat Solid dan para Masyarakat pemilih juga masih setia dengan Partai Bulan Bintang apalagi sekarang juga banyak Kader-kader muda di Tubuh Partai Bulan Bintang Daerah Khusus Jakarta, sehingga suara Pemilih Setia Partai Bulan Bintang, para pengurus baik dari DPW, DPC, DPAC sampai ke akar rumput Partai Bulan Bintang masih sangat memiliki pengaruh terhadap Pilgub Jakarta 2024.
Terkait Pilgub Jakarta tentu Kami selaku pengurus DPW Partai Bulan Bintang masih menunggu arahan dari Pj. Ketua Umum Partai Bulan Bintang Dr. Fahri Bachmid, S.H., M.H. Terkait arah politik Partai Bulan Bintang di Pemilihan Gubernur Jakarta, saat ini Ketua DPW Partai Bulan Bintang Jakarta, Bnag Saeful masih terus melakukan komunikasi Politik dengan semua para pimpinan Partai Politik yang ada Di jakarta khusus Partai Politik yang tergabung di Koalisi Indonesia Maju pada Pilpres 2024 kemari. Jadi buat semua rekan-rekan pengurus Partai Bulan Bintang dan para pemilih setia Partai Bulan Bintang agar sabar menunggu keputusan resmi dari kami siapakah yang akan di dukung untuk menuju Kursi Jakarta 1 dan Jakarta 2. Apapun sudah banyak nama-nama tokoh yang digadang-gadang akan maju di Pilgub Jakarta seperti mantan Gubernur Jawa Barat Kang Ridwan Kamil, Mantan Bupati Tangerang 2 Periode Bang Ahmed Zaki dan nama tokoh-tokoh lainnya. yang Pasti Partai Bulan Bintang akan mendukung ynag terbaik dari yang Baik demi kemajuan dan perbaikan Jakarta” Tutur Capt. Arief Sambil tersenyum.(Yani Handayani)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights