Pemerintah Segera Turun Tangan ! Ruri ammdan 23 tahun,menjalani hidup terbaring alas kasur tipis selama setahun,akibat penyakit yang dideritanya

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com – Miris terbaring setiap hari merasakan rasa sakit yang di derita oleh ruri ammdan 23 tahun,menjalani hidup terbaring alas kasur tipis selama setahun,akibat penyakit yang dideritanya.
Tumor ganas yang menyerang kakinya,membuat dirinya tidak bisa bergerak Sementara untuk berobat pihak keluarga mengaku tidak memiliki biaya.

Waktu awak media menyambangi kontrakannya pada 21 Juni 2024, siang, Ammadan terlihat rona bahagia dirautnya meskipun sesekali mengerang menahan rasa sakit di bagian kakinya,Saat berkunjung kerumah korban awak media didampingi Edi, PSM Sukaharja.

Mengawali pembicaraan”bahwa Ruri akan dirujuk ke RSCM Jakarta untuk mendapatkan pengobatan yang cukup. “Desa sudah menyiapkan ambulans dan sopirnya. INSYA ALLOH, Senin 24 Juni 2024, pagi, sudah di RSCM,” tutur Edi.

Edi menambahkan,mengingat tumor ganas yang diderita Ruri, maka dirinya harus ditangani dokter spesialis. “Insyaallah pihak keluarga sudah sepakat Ruri diberangkatkan Minggu malam,” pungkasnya.

Lanjutnya namun,jika si korban kesakitan atau muncul gejala darurat, untuk sementara bisa dirujuk di RSUD guna penanganan sementara sambil menunggu jadwal untuk di bawa ke RSCM.

Mohon pada para Darmawan dan donatur yang berniat membantu meringankan silahkan hubungi nomer ini :+62 858-1111-9065,karena butuh uluran kita-kita bersama.
Bukan kita siapa lagi?…….
Jajakaallah Katsiroo.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights