Pemerintah Kecamatan Rawamerta Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Pemerintah Kecamatan Rawamerta Menggelar acara kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022, acara kegiatan tersebut bertempat dihalaman Kantor Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang. Selasa (27/11/2022).

Kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang dihadiri langsung oleh Pemerintah Kecamatan Rawamerta beserta Musfika Kecamatan, MUI dan KUA Kecamatan Rawamerta, jajaran TNI dan Polri, para Kepala Desa Sekecamatan Rawamerta, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Jama’ah Majlis Ta’lim yang di undang serta masyarakat sekitar ikut hadir.

Dalam rangkaian acara peringatan Maulid Nabi SAW diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dilanjut Sholawat Nabi dan sampai gelar acara puncak di isi oleh Penceramah atau Mubaligh Hj.Yoyoh Suherti Spdi dari Palumbonsari Karawang.

Camat Rawamerta Drs. Rohman dalam sambutannya menyampaikan “pada hari ini kita semua bisa kembali melaksanakan kegiatan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada penceramah Hj. Yoyoh Suherti Spdi yang sudah hadir dan kepada seluruh pihak yang terlibat ikut serta berpartisipasi serta mendukung sehingga acara PHBI di Kecamatan Rawamerta dapat berjalan dengan baik dan lancar. Ungkapnya.

Selain itu juga saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Rawamerta khususnya agar selalu memantau dan menjaga anak-anak kita dalam pergaulan di jaman digitalisasi sekarang ini, agar terhindar dari hal-hal negatif pola pikir anak-anak.

Semoga dengan adanya acara kegiatan peringatan Nabi Muhammad SAW ini kita semua sebagai umatnya dapat mempererat ukhuwah islamiah dan mentauladani sifat ahklaknya Rosulullah SAW. Tuturnya.

Sementara ditempat yang sama Ibu Siti sebagai Jama’ah Majlis Ta’lim yang ikut hadir acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Kecamatan Rawamerta mengatakan kepada awak media “sangat merasa bangga adanya acara Kegiatan saat hikmahnya sangat bermanfaat buat untuk kita semua. Ucapnya.

Harapan saya kepada Pak Camat beserta jajaranya semoga di tahun yang akan datang Kegiatan dalam bidang keagamaan ini yang ada di Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang dapat dipertahankan terus. Pungkasnya.

Reporter : Maman


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights