Pemdes Kutagandok Meminta Dinas PUPR Telagasari Dan Dinas PUPR Kabupaten Karawang Segera Realisasikan Perbaikan Jalan Kutagandok

Spread the love

Karawang, [ Elangmasnews.com ]- Jalan adalah salah satu akses vital dengan jalan yang baik bisa mendorong salah satu perekonomian maju karena segala sesuatu bisa di distribusikan lebih cepat dengan akses jalan yang baik bukan hanya perekonomian yang bisa maju, dengan jalan Yang baik dan bagus bisa menjadi salah satu faktor akses keamanan dan kenyamanan bagi warga masyarakat dalam berkendara.

Terkait dengan pentingnya jalan, Sekdes Desa Kutagandok Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang ia menyampaikan kepada awak media dan Ia berharap Jalan Kabupaten jalan junti Dea Kutagandok bisa segara di perbaiki pasalnya jalan nya tersebut akses jalan lintas alternatif beberapa kecamatan arah nya. Cilebar, Rawamerta, Majalaya dan bisa langsung akses ke Karawang Minggu (02/04/23)

Selain perbaikan jalan yang rusak dan berlubang pemdes Kutagandok pun meminta untuk pelebaran jalan di karenakan banyak nya volume kendaraan yang melintas makin meningkat di setiap taun sedangkan jalan segitu gitu saja.

Kami dari jajaran pemerintah Desa meminta kepada Dinas PUPR Karawang bisa merealisasikan Pelebaran Jalan Dusun Junti Kutagandok ini sehingga Dengan Lebarnya jalan perlintasan kendaraan bisa lebih baik lagi. “Tuturnya.

Di tempat terpisah salah satu ketua LSM Elang Mas Kabupaten Karawang Fahmi Abdul Khodir saat di mintai keterangan terkait rusaknya jalan kabupaten yang ada di Desa Kutagandok, Ia meminta kepada pihak terkait dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Karawang Bidang Jalan UPTD Telagasari dan PUPR Karawang bisa segera memperbaiki akses jalan kabupaten yang ad di dusun junti Desa Kutagandok sebelum hari raya Iedul Fitri tiba.

Fahmil berharap akses akses jalan yang rusak jalan yang berlubang di wilayah Kecamatan Kutawaluya tepatnya di Dusun Junti Desa Kutagandok bisa segera di perbaiki demi terciptanya rasa aman nyaman bagi warga masyarakat melintas dalam berkendara baik roda dua ataupun roda empat. Karena akses jalan Kutagandok akses jalan yang penting jalan alternatif yang menuju ke setiap wilayah Kecamatan lainnya.

Selain jalan nya kami juga meminta kepada pihak terkait penerangan jalan nya bisa di bantu atau bisa di pasang sehingga ( ARULIN ) arus lalu lintas di jalan junti Kutagandok bisa terang demi terciptanya rasa keamanan warga. Dengan terangnya jalan bisa sedikit mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan ketika malam.. “Pungkas Fahmi.

Heri Bamuswari


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights