Pemdes Kutagandok Berharap Akses Jalan Yang Rusak Bisa Segara Di Perbaiki Sebelum Hari Raya Idul Fitri

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Jalan merupakan akses terpenting pergerakan kehidupan masyarakat. Dengan adanya jalan, orang bisa terarah dalam menyelesaikan semua urusan terkait dengan sangat penting jalan.

Kades Desa Kutagandok H.karmat sy. menyampaikan kepada awak media, dan Ia berharap pemerintah Kecamatan Kutawaluya serta Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang bisa segera merealisasikan perbaikan dan pembangunan jalan yang tertinggal.

Pembangunan jalan akses poros Desa Kutagandok dan Desa Kutakarya yang belum terealisasi sekitar panjang kurang lebih 50 m lebar 3.6 meter titik lokasi di TPU Desa Kutagandok Dusun Krajan II RT 07/RW 04, bisa segera di perbaiki karena pentingnya akses jalan tersebut sehingga perlu di perbaiki secepatnya. terkait penting nya akses jalan tersebut, Apalagi warga masyarakat akan menghadapi Hari Raya iedul fitri 1444 H di tahun 2023 ini. “papar Kades.

Disisi lain Desa Kutagandok juga perlu diperhatikan dalam akses perbaikan jalan Kabupaten yang berada di wilayah Junti Akses jalan yang menuju ke Kantor Kecamatan Kutawaluya yang sudah pada rusak dan berlubang Jalan Kabupaten yang berada di wilayah Dusun Junti dan juga akses jalan poros Desa Kutagandok dan Desa Kutakarya kedua duanya sama penting sehingga keduanya perlu di perbaiki.

Padahal hal tersebut saya sudah mengusulkan dan di sampaikan ke Bupati, Wakil Bupati Karawang bahkan Bapeda dalam acara Gebyar Paten tahun 2021, 2022 & 2023 hingga event pertemuan rapat Musrenbang kecamatan untuk segera di realisasikan ajuan tersebut. tapi pada nyatanya sampai sekarang belum juga ada perhatian dari pemerintah Kabupaten. “Terangnya.

Selain Kepala Desa Kutagandok Sekdes Kutagandok H.wawan setiawan pun menyampaikan kepada awak media segala bentuk harapan nya akses jalan yang rusak di wilayah Kutagandok bisa segera di perbaiki baik akses jalan kabupaten di Dusun Junti atau jalan poros Desa Kutagandok dan Desa Kutakarya. “Harapnya.

Sekdes Wawan menambahkan terkait jalan yang rusak Itu sudah beberapa kali diajukan dan di sampaikan waktu gebyar paten di kantor kecamatan kutawaluya .

Ke pihak terkait pun kita sudah menyampaikan kepada pihak dinas PUPR. Akan tetapi sampai sekarang belum ada pengerjaan sama sekali dengan itu kami berharap pihak pihak terkait yang ada di pemerintah daerah kabupaten Karawang serta pihak Dinas PUPR bisa segera memperbaiki akses jalan yang rusak di wilayah Desa Kutagandok ini. “Pungkasnya.

Heri Bamuswari


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights