Pemdes Ciasem Tengah Bersama Muspika Kecamatan Ciasem Dan Masyarakat Bergotong Royong Membedah Rumah Ibu Musriah.

Spread the love

CIASEM SUBANG ELANGMAS NEWS. COM – Ibu Musriah yang sebelumnya menerima Bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) provinsi Jawa Barat  , Kapolres Subang AKBP.Sumarni.S.IK,MH dan Baznas prov Jabar berkolaborasi membedah rumah ibu musriah

Rumah ibu MUSRIAH orang tua kandung siti Masitoh yang mengalami depresi/gangguan jiwa, di dusun Krajan barat desa Ciasem tengah, kecamatan Ciasem.dilakukan pembongkaran RUTILAHU.Pada hari Sabtu tanggal 13 mei tahun 2023.

Tahap awal rumah Siti Masitoh yang mengalami depresi selama 18 tahun di bongkar untuk rehab menjadi lebih layak huni, bersama-sama Dengan kepala desa Ciasem tengah mista rangun,Kapolsek Ciasem KOMPOL Dede Suherman, Babinsa TNI AD SERTU Jamaludin serta masyarakat dusun Krajan barat giat melakukan gotong royong untuk membongkar rumah Siti Masitoh, bantuan rutilahu tersebut di berikan kepada Siti Masitoh,melalui program RUTILAHU dari BAZNAS JABAR (badan Amil Zakat nasional provinsi Jawa barat) yang disalurkan langsung kepada ibu Musriah selaku ibu kandung dari Siti Masitoh. Kegiatan pembongkaran RUTILAHU ibu Musriah juga dihadiri oleh Satpol PP Kecamatan Ciasem yang di pimpin oleh kasi trantib Kecamatan Ciasem,dengan menurunkan anggota Satpol PP untuk memonitoring kegiatan yang tengah berjalan bersama Pemdes dan Masyarakat setempat.

Mista rangun Kepala Desa Ciase Tengah, juga menjelaskan”, jika anggaran RUTILAHU sebesar Rp 15,000.000′,(lima belas juta rupiah) yang diberikan BAZNAS JABAR untuk biaya perehaban rumah ibu musriah, kami dari pemerintahan desa Ciasem tengah,harus berperan untuk bantu-bantu saja bersama dengan swadaya masyarakat,untuk melakukan pembongkaran rumah dari ibu Musriah,kalau untuk pelaksana pembangunan itu dari Kapolsek Ciasem. Tuturnya kepada awak media.

Ketika Awak Media mewawancara Ibu Musriah Sabtu 13/05/2022 di kediamanya mengatakan”, kami sangat berterimakasih sekali kepada semua pihak Baik BAZNAS Provinsi Jabar, dari Pemerintah Desa,Dari Kepolisian serta pihak kecamatan dan juga warga masyarakat Dusun Kerajan Barat semuanya yang telah membantu baik berupa matrinya,pikirannya,serta tenaganya”mudah mudahan atas semua kebaikan dan Bantuanya,moga mejadikan ladang pahala yang berlipat ganda dan juga Allah Balas dengan yang setimpal.Amin Amin Yaroba Alamin ungkapnya dengan terharu Karna bahagia. (Bebeng)

.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights