Pembagian 1000 paket sembako dari Yayasan Daya Besar ditujukan kepada warga Lansia

Spread the love

Jakarta 21/8/24 Elang masnews – Pada hari Rabu, 21/8/24 Pengurus Yayasan Daya Besar Telah membagikan sebanyak 1000 paket sembako berisikan Minyak Goreng 1 liter dan beras 5 kg kepada Warga Lansia yg bermukim disekitaran Yayasan Daya Besar adalah tempat pembakaran mayat dari warga keturunan Tionghoa yang sudah ada puluhan tahun diwilayah Kecamatan Cilincing.

Pembagian bansos dalam bentuk Sembako ini dibagikan pukul 8 pagi sampai selesai. untuk warga Lansia RW 01 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing telah dikoordinasikan untuk penerima warga lansianya oleh Pak Komar Ketua RW 01 Kelurahan Kalibaru sesuai dengan yang dijelaskan oleh pak Rudi sebagai Staf Yayasan Daya Besar.

Kepada Media pak Rudi menerangkan bahwa pembagian Bansos sembako selama ini hanya berkoordinasi dengan Warga melalui Pak RW setempat, selama ini sudah selalu berjalan seperti itu baik dari Bantuan dari pihak lain yang datang ke Yayasan Daya Besar Ataupun Langsung dari yayasan Daya Besar selama ini berjalan seperti itu, papar Rudi.

Bahwa ada Rumor yang beredar mengenai komplain dari pihak warga, Rudi mengklarifikasi Rumor tersebut sebenarnya pihak Yayasan Daya Besar belum pernah mengetahui adanya Hal tersebut, adanya rumor yang beredar diwarga mengatakan bahwa pembagian bansos harus juga melaporkan kepada Binmas dan Babinsa Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing sama sekali tidak pernah Yayasan Daya Besar mengetahui hal itu karena cukup dengan pihak RW saja yang mengkoordinir pembagiannya. Jelas Rudi kepada awak Media.

Terlebih Rumor masalah dampak polusi udara dari pembakaran mayat selama ini berjalan tanpa ada keberatan dari warga yang bermukim didekat Yayasan Daya Besar selaku pengelola fasilitas pembakaran mayat Menurut Rudi baru kali ini ada tapi belum pernah disampaikan oleh warga yang dimaksud, pungkasnya. (Redaksi)
**yani**


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights