Pemasangan Jaringan Telkom Yang Berutal

Spread the love

Baturaja,elangmasnews.com || Pemasangan jaringan kabel Telkom milik PT Telkom Baturaja terkesan sangat semena mena yang sengaja ditanam atau diletakan didalam Parit aliran air didepan rumah warga.( 14/05/2023 ).

Kamis tgl 11 Mey 2023,tepat nya di lokasi pemasangan jaringan kabel Telkom milik PT Telkom Baturaja yang berada di Jl. Kapten M. Nur Sukaraya Bta
yang mana kami dapati dilokasi tersebut sedang adanya perbaikan atau pemasangan jaringan kabel Telkom.

Pemasangan kabel Telkom tersebut terkesan asal pasang dan tidak sesuai OSP ,dimana letak kabel tersebut diletakkan didalam Parit milik warga.

Kami tidak tau ini ulah PT.Telkom atau pihak ke tiga ( 3 ) yang mengerjakan. Yang jelas pada saat kami mendatangi PT Telkom yang ada di Baturaja guna untuk kompirmasi pemberitaan kami tidak mendapatkan izin untuk langsung bertemu dengan pimpinan PT Telkom.

Kami awak media saat itu hanya bisa kompirmasi sebatas Coustamer service ( CS ).Saat ditanya terkait masalah pemasangan kabel Telkom yang ada di wilayah sukaraya tersebut apakah pemasangan itu sudah sesuai SOP atau tidak,pihak PT Telkom tidak bisa menjawab,dan sedangkan awak media mau kompirmasi langsung ke pimpinan PT Telkom tidak diperkenankan,dengan alasan ada aturan tersendiri di PT Telkom.

“Kami akan terima dulu laporan dari bapak dan kami mintak Poto sama video nya dulu,setelah itu kami akan laporkan ke pimpinan kami,dan kami mintak tunggu 3 x 24 jam” ungkap dari CS.
Dalam arti kurang lebih 3 hari terhitung sejak tgl 11 Mey 2024.

Namun sampai saat ini tgl 14 Mey 2023 belum ada jawaban dari pihak Telkom terkait Masalah pengerjaan yang dilakukan di daerah sukaraya tersebut.

Berdasarkan keterangan dari warga setempat Jovy oganda melalui chat Wa nya. Parit itu milik warga dan tanah siring itu milik warga,dan juga ada milik jovy sebagai warga yang tinggal disitu,dulu warga bangun Siring itu pakai dana pribadi bukan pakai dana pemerintah,dan tanah milik pribadi,

Jovy oganda juga menerangkan mulai dari pihak Telkom atau pihak ke tiga memasang kabel Telkom tersebut tidak pernah izin dan tidak ada kompensasi dari pihak terkait,sampai saat ini.

Ini pekerjaan kontraktor telkom atau bukan kami tidak tahu karna sampai saat ini pihak PT Telkom belum ada jawaban kompirmasi kami.

Yang menjadi pertanyaan juga apakah pihak PT Telkom mengerjakan ini sudah sesuai SOP atau tidak dan apakah sudah mintak izin dengan warga atau pemerintah,baik RT ,lurah,camat,Dinas PU Dinas Perhubungan dan Dinas-Dinas terkait.

Yang jelas impormasi yang akurat yang kami dapat dari warga setempat parit itu milik warga dan tanah nya pun milik warga.( tanzimi)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights