Pemantauan Pemilihan Umum (Pemilu) ELEMEN PEJUANG MASYARAKAT (ELANG MAS) akan berpartisipasi dalam gelaran Pemilu 2024

Spread the love

0KARAWANG ,ElangMasNews.Com – Pemantauan Pemilihan Umum (Pemilu) ELEMEN PEJUANG MASYARAKAT (ELANG MAS) akan berpartisipasi dalam gelaran Pemilu 2024 sebagai upaya penghormatan terhadap hak-hak pemilih serta memastikan kedaulatan pemilih dan kualitas Pemilu yang akan digelar tahun 2024 mendatang dengan Jujur dan Adil.

ELANG MAS (Elemen Pejuang Masyarakat) merupakan salah satu lembaga yang telah terdaftar dan terakreditasi oleh BAWASLU KAB. KARAWANG dengan nomor : 001/PM.05/ K.JB-10/10/2023.

Dalam kesempatan tersebut, ELANG MAS Telah menerima SERTIFIKAT AKREDITASI Yang di Serah terimakan Oleh Komisioner Bawaslu Karawang AKHMAD SAFEI (Wakordiv P2HM) Kepada DIKA R MUHTAR, Ketua Pemantau Pemilu ELANG MAS Kab. Karawang.

“Kami mengapresiasi, ELANG MAS yang secara administrasi sudah lengkap, dan menjadi Salah satu Lembaga Pemantau Pemilu yang resmi terdaftar, untuk membantu dan bersinergi dengan BAWASLU, demi terciptanya Pemilu aman tanpa Ekses di Kab. Karawang” ujar AKHMAD SAFEI di kantor Bawaslu Karawang. (RED)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights