Pelayanan Maksimal Polsek Majalaya ,Sigap ,Tanggap Dan Respon Cepat Membantu Masyarakat

Spread the love

Karawang,elangmasnews.com – Pelayanan terbaik polsek Majalaya, sigap ,tanggap dan Respon Cepat Melayani Masyarakat dengan pelayanan maksimal ,saat itu terpantau oleh awak media elangmasnews.com, Yang kebetulan ada di mapolsek Majalaya ,Jum’at 17/02/2023.

Sementara Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto mengatakan ,siapapun yang datang ke sini baik masyarakat atau pihak manapun untuk meminta Bantuan saya dan anggota yang ada di Polsek Majalaya ,dengan senang hati siap bantu ,kita tangani ,dan layani dengan sebaik – baiknya ,karena itu semua sudah tugas kami,” ucapnya sambil tersenyum.

Masih kata Kapolsek IPTU Yulianto ,saya selalu menghimbau ke anggota agar melayani masyarakat ,harus selalu dengan humoris ,agar masyarakat merasa puas dan senang ,merasa terlayani dengan baik .

Lanjut Kapolsek ,tadi saya dan Kanit Reskrim habis takjiah / melayat yang meninggal ,warga Majalaya akibat kecelakaan,ungkapnya ke awak media elangmasnews.com ,sambil berbincang- bincang.

Dan hal itu di benarkan oleh Kanit Reskrim Polsek Majalaya,IPDA Dede Mulyana SH saat ditemui diruangannya,disaat melayani warga Masyarakat Majalaya .

Reporter : Kartu


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights