Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat 2 angkatan 3 tahun 2024, Acara berlangsung di Aula Plaza Pemda lantai 3 Kab Karawang.

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Kegiatan visitalis ke pesertaan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) tingkat 2 angkatan 3 tahun 2024,
Acara berlangsung di Aula Plaza Pemda lantai 3 Kab Karawang.

Acara di hadiri oleh Bupati, H Asep Syaefullah, kepala BKPSDM H Asep Aang Rahmatullah, Dr.Tutik Lestari, M Pd , Pelaksana Harian (PLH) Kepala Pusat Pengembangan Kompetisi Manajemen Kepemimpinan,serta para peserta lainnya.

Dalam kesempatan wawancara dengan media Asep aang mengucapkan banyak terimakasih atas kerja sama serta dukungan nya atas kegiatan ini, semoga bisa meningkatkan kinerja kedepan nya.ungkapnya.

Bupati Aef pun mengutarakan apreasi atas terlaksana nya kegiatan visitasi ini, “Kami berharap melalui kegiatan ini , peserta pelatihan semakin terpacu untuk mengoptimalkan potensi diri dalam rangka meningkatkan kualitas kepemimpinan ucapnya.

 

Sementara Dr Tutik dalam sambutannya menyampaikan pentingnya kegiatan vitalisasi sebagai bagian dari upaya evaluasi dan pemantauan terhadap peserta PKN Tingkat 2.

 

“Dengan adanya kegiatan ini di harapkan kita dapat melakukan evaluadi secara komprehentif terhadap proses pelatihan yang telah dilaksanakan,melalui visitasi ini juga kita dapat memberikan madukan serta saran yang produktif untuk perbaikan kedepan nya, visitadi juga merupakan salah satu upaya untuk memastikan bahwa peserta pelatihan PKN tingkat 2 telah memperoleh pembelajaran yang maksimal sesuai standar yang telah di tetapkan.

Reporter :  Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights