Pelantikan Pengurus Markas Cabang laskar Merah Putih Kab.OKU Timur.

Spread the love

OKU Timur Elangmas.news.com Pengurus Markas Cabang Laskar Merah Putih Kabupaten Ogan komering ulu Timur Masa bakti 2024-2029, Resmi dilantik oleh Ketua Markas Daerah Laskar Merah Putih Provinsi Sumatra Selatan, Prof Dr H.M. Edward juliartha.S, Sos, MM, bertempat di jalan Merdeka No.435 Cidawang, Kecamatan Martapura Kabupaten Ogan komering ulu timur Provinsi Sumatera selatan.Sabtu 19 Oktober 2024.

Pengurus Markas cabang OKU Timur yang dilantik di Ketuai Dr H. Mursyid,S,IP, MM, M,SI, Sekretaris Pujiono, SP, SAP, dan Bendahara Eko Purniawan, S PD, juga di hadiri oleh pengurus markas daerah, markas cabang kabupaten ogan komering ulu induk, Camat martapura, kesbangpol OKU Timur, kasat Pol PP, KPU OKU Timur Pihak yayasan STISIP BINAMARTA Serta seluruh jajaran pengurus.

Ketua Mada Laskar Merah Putih Provinsi Sumatra Selatan, Prop, Edward juliartha mengatakan Momentum pelantikan Markas cabang LMP Kab. OKU Timur bertepatan dengan Materi kuliah Umum bersama Profesor Dr, H,M.Edward juliartha, S Sos. MM Dengan Tema Penguatan demokrasi dan integritas Pemilu untuk melahirkan pemimpin yang visioner Dan Berkarakter, dan Bersejarah Bagi semua Pengurus laskar Merah Putih kabupaten Ogan komering ulu timur bertempat di Yayasan STISIP BINAMARTA OKU Timur.

Tentunya ini sebuah motivasi bagi kita bersama bahwa hari ini yang bersejarah untuk bangkit. Yang tadi semangat tambah semangat, yang baik itu tetap baik,” ucapnya.

Pemberian SK dan pengukuhan pengurus Kabupaten Ogan komering ulu timur, hari ini semoga mendapat petunjuk dan mendapat Ridho dari Alloh SWT,” tambahannya.

Lanjut Prof.Edward Menurutnya, Laskar Merah Putih Selaku ormas akan terus mengawal program pemerintah serta mengawasi realisasi APBD di kabupaten Ogan komering ulu timur untuk kepentingan masyarakat.

Kita tetap menjaga apa yang menjadi regulasi di Kab.OKU timur. Kita akan kawal pengesahan APBD agar benar-benar tepat sasaran, efisien dan Efektif untuk masyarakat,” tuturnya.

Selanjutnya kata Prof. Edward juliartha, Ia Mengatakan Pasca pelantikan ini, Markas cabang LMP Kab.OKU timur segera melantik pengurus Markas Anak Cabang (MAC) di 17 Kecamatan.Imbuh nya.

Siwan.


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights