Pelantikan Panitia Dan Pengawas Pilkades Desa Blanakan Tahun 2023.

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM.BPD Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,setelah membentuk Panitia dan Pengawas Pilkades, Rabu 09/08/2023 menggelar Pelantikan Panitia dan Pengawas Pilkades Desa Blanakan.

Dalam pelantikan Panitia dan Pengawas Pilkades Desa Blanakan hadir Kepala Desa Blanakan yang di wakili Sekdes Ndin Haerudin Rosyadi, Camat Blanakan Purwani,Sekmat Blanakan Ade Tohidin,Kasi Pem Kecamatan Blanakan Sudirman,Ketua MUI Desa Blanakan Ustd.Ade Yahya, Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto,Danramil 0605 Ciasem yang di Wakili Babinsa TNI AD SERDA Wawan Gunawan, Danpos TNI AL. LETDA Bahrudin.

Dalam penyampaian nya Ketua BPD yang sekaligus sebagai Ketua Panwas Pilkades Desa Blanakan Cecep Surmaya mengatakan,” Sebetulnya bagi BPD semua ini adalah beban berat,akan tetapi ini semua sudahenkadi kewajiban menjelang Pilkades serentak tahun 2023 yang juga menyangkut Desa Blanakan yang harus melaksanakan Pilkades pada 3 Desember 2023,kami BPD harus membentuk panitia Pilkades,setelah terbentuk Alhamdulillah pada hari ini Rabu 09/08/2023 kami BPD melantik Panitia serta pengawas Pilkades.

Lanjut Maya” setelah pelantikan ini kami harap kepada para panitia bekerja dengan rasa tanggung jawab serta harus netral ucap Cecep Surmaya.

Atas nama Kepala Desa Blanakan Sekdes Ndin Haerudin menyampaikan”, kami atas nama Kepala Desa Blanakan mengucapkan terimakasih kepada BPD yang telah membentuk serta pada hari ini melantik panitia dan pengawas Pilkades Desa Blanakan Tahun 2023.
Karna tanpa ada Rahmat dari Allah SWT,belum tentu acara pelantikan Panitia Pilkades Desa Blanakan ini bisa berjalan,maka dari itu banyak banyaklah kita bersyukur dengan apa yang sudah kita capai.

Imbuh Sekdes”, Dalam hal ini mari kita bersama sama baik pemerintah Desa maupun BPD serta panitia Pilkades melaksanakan tugasnya masing masing dengan baik agar nanti di dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Blanaka bisa Sukses tanpa ekses dan bahagia ucapnya dalam forum.

Camat Blanakan Purwani juga menyampaikan,” kami ucapkan selamat kepada 11 orang panitia dan 5 orang pengawas dari BPD Pilkades Desa Blanakan yang pada hari ini Rabu 09/08/2023 telah resmi di Lantik.

Lanjut Camat
Mudah mudahan dalam pelaksanaan Pilkades di Desa Blanakan berjalan lancar dan aman sesuai dengan harapan kita bersama,untuk itu baik kepala Dusun,Ketua RW dan RT agar bersama sama ikut serta dalam mengkondusipkan masyarakatnya di masing masing wilayah kerjanya.
Sekali lagi kami ucapkan selamat atas pelantikan Panitia dan Pengawas Pilkades Desa Blanakan tahun 2023.ke depan baik panitia maupun pengawas agar bekerja dengan netral dan mempunyai rasa tanggung jawab agar Pilkades Desa Blanakan akan Sukses tanpa ekses dan pada akhirnya bahagia pungkas Camat Purwani. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights