Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Kepala Sub Bagian Pembinaan Sekaligus Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil Di Wilayah Kejaksaan Negeri OKU

Spread the love

OKU Sumsel, elangmasnews.com – Kejaksaan Negeri OKU Melaksanakan pelantikan Serta Serah terima Jabatan (Sertijab) antara Kepala Sub Bagian Pembidaan dari Pejabat lama Niku Senda, SH. Kepada Pejabat baru Eko Setia Negara, SH., MH. Sekaligus Upacara Pengambilan Sumpah / janji Pegawai Negeri Sipil bertempat di aula Kejaksaan Negeri OKU , Selasa, (23/05/2023).

Kegiatan Sertijab dan Upacara Sumpah/ janji Pegawai Negeri Sipil itu di pimpin langsung oleh kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. Didampingi Kasi Intelijen, Kasi Pidsus ,Kasi Datun, Kasi Pidum,Kasi BB Serta Jaksa Fungsional Seluruh Staff dan Pegawai yang berada di ruang lingkup Kejaksaan Negeri OKU .

Kepala Kejaksaan Negeri OKU Choirun Parapat,S.H.,M.H. Mengatakan, hari ini kita telah melaksanakan Pelantikan Pengambilan Sumpah PNS dan Serah terima jabatan terhadap  Kepala Sub Bagian Pembinaan yang baru.

“Untuk rotasi dan mutasi tersebut merupakan pemerdayaan personal, baik dalam bentuk pelaksanaan alih tugas jabatan (Tour Of Duty) maupun alih wilayah penugasan (Tour Of Area) kepada para pegawai tujuannya adalah selain untuk melaksanakan proses Regenerasi secara berkelanjutran. Dengan adanya penugasan tersebut diharapkan akan memberikan kesegaran bagi para pegawai dalam menjalankan aktifitas pekerejaan sehingga tidak berdampak terhadap lahirnya semangat dan produktivitas kerja yang tinggi, akan tetapi juga berdampak positif bagi kemajuan dan kesinambungan jalannya roda organisasi Kejaksaan ” Ucapnya .

Masih kata Kajari Oku,” kedepannya kepada Bapak Eko Setia Negara,S.H.,M.H saya berharap agar saudara mempu untuk bekerja sama dan memberikan kemampuan untuk bekerja sama dan dan memberikan kemampuan terbaiknya guna membawea Kejari OKU ke arah yang lebih baik.
Berharap agar saudara dalam melaksanakan tugas saudara dengan mengedepankan rasa kemanusiaan melalui penegakan hukum yang berhati nurani dalam hal ini mendukung 7 Perintah Harian Jaksa Agung.”Ucapnya.

Kejari OKU juga berpesan kepada PNS yang baru dilantik yang merupakan generasi milenial agar dapat dapat aktif, kereatif, dan inovatif dalam bertugas. “Kehadiran kalian diharapkan memberikan sumbangsih dan harus lebih bersemangat dalam menjalankan tugas kedepannya”.Pesan Kejari OKU.(*)

(Tanzimi Jimy)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights