Pelantikan Advokat Indonesia yang diselenggarakan di ball room Hotel Akshaya

Spread the love

Karawang ,ElangMasNews.Com – 
Pelantikan Advokat Indonesia yang diselenggarakan di ball room Hotel Akshaya, di hadiri para tamu undangan dan segenap para advokat Ikadin, acara dilaksanakan pada hari Sabtu 10/02/2024.

Pelantikan Ikatan Advokat Indonesia dalam tema: IKADIN SEBAGAI ORGANISASI PERJUANGAN TETAP BERKOMITMEN UNTUK MENDUKUNG PERADI DALAM MEMPERJUANGKAN SINGEL BAR DAN MENOLAK DENGAN TEGAS LAHIRNYA DEWAN ADVOKAT NASIONAL (DAN).

Ketua DPC IKADIN KARAWANG” Endang Suharta.S.H.M.H, alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan pelantikan pengurus DPC Ikadin Karawang periode 20226 yang dilantik pengurus sekitar 50 orang ada 26 orang inti yang tadi saya sampaikan di sambutan intinya kita akan melakukan konsultasi hukum gratis nanti kita akan buka stands di car free day di Karawang.

Telah terbentuk kegiatan-kegiatannya baru, sekarang kita mau diaktifkan lagi Ikadin kebetulan kalau ini Ikatan advokat di Indonesia jadi tidak ada paralegal hanya orang-orang advokat jadi kalaupun itu yang magang.

Magang itu mahasiswa magang /praktek dari sekolahnya gitu dari universitasnya kita di bantu juga untuk praktekin cuman enggak bisa beracara di pengadilan.

Untuk pendidikan para pararegal sendiri kita tidak mengadakan,karena team Ikadin semua advokat atau pengacara yang notabene aktif kesehariannya,tuturnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights