Penjabat Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah Bersama Ketua TP PKK Kabupaten OKU HJ. Zwesty Karenia Teddy Mendampingi Ketua Kormi Sumsel dan Korwil ICSB Sumsel Hj. Samantha Tivani Menghadiri Pengajian Akbar Dalam Rangka Halal Bi Halal Idul Fitri 1444 H.

Spread the love

Baturaja ,elangmasnews.com – Bertempat di masjid Al Ikhlas Desa Tungku Jaya Kecamatan Sosoh Buay Rayap Kabupaten Ogan Komering Ulu, PC BKMT Kec. Sosoh Buay Rayap bersama masyarakat Kec. Sosoh Buay Rayap menggelar acara Pengajian Akbar dalam rangka halal bihalal Idul Fitri 1444 H yang di laksanakan hari ini Kamis ( 11-05-2023 ).

Acara ini di hadiri langsung oleh PJ Bupati OKU.

Dalam sambutannya, PJ. Bupati OKU H. Teddy Meilwansyah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua Kormi dan ICSB Sumsel Samantha Herman Deru yang telah berkenan hadir bersama sama dengan kita pada hari ini dalam Rangka Halal Bi Halal, dan Pengajian Akbar di Kecamatan Sosoh Buay Rayap ini, Selanjutnya ucapan terima kasih dan apresiasi saya yang setinggi-tingginya, kepada seluruh jajaran panitia pelaksana acara Halal bi Halal Idul Fitri tahun 1444.H / 2023.M, yang telah bekerja dan berupaya untuk melaksanakan acara hari ini, semoga kegiatan ini akan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT, dan memperkokoh tali silaturrahim diantara kita serta menumbuhkan gairah yang lebih besar lagi untuk memperbanyak ibadah dan amal kebajikan bagi kita semua.

Dalam kesempatan ini juga Penjabat Bupati OKU mengingatkan kepada semua masyarakat, bahwasanya kita hidup di dunia ini hadir dengan segala perbedaannya, Allah ciptakan manusia dengan berbangsa-bangsa dan bersuku-suku agar mereka saling mengenal, agar mereka saling melengkapi satu dengan yang lainnya, sehingga terciptanya kehidupan yang damai, tenteram serta penuh cinta dan kasih sayang.
Demikian juga yang kita rasakan di Kabupaten OKU yang kita cintai ini, kita hidup bermasyarakat dengan suku yang berbeda, adat istiadat berbeda pula, bahasa juga tidak sama, bahkan cara beramal dalam agama pun terjadi perbedaan, semua itu adalah sunnatullah yang harus kita hormati, biarlah kita hidup bersama dalam perbedaan ini dengan saling menghormati dan saling menghargai dan janganlah kita memaksakan kehendak untuk menghilangkan perbedaan itu, tapi mari kita bersatu dalam perbedaan.

Turut Hadir Dalam Acara ini, Ketua Kormi Sumsel dan Korwil ICSB Sumsel Hj. Samantha Tivani, Asissten I Setda OKU Kadarisman, Asissten III Setda OKU Romson Fitri, Ketua Darma Wanita Kab. OKU Rohida Darmawan, Staf Khusus Bupati OKU MH. Nazier P dan Bowo Sunarso, Plt Camat Sosoh Buay Rayap Yoyin Arifianto, Kades Desa Tungku Jaya Malik, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Serta Undangan Terkait Lainnya.

Penceramah pada acara Pengajian Akbar dan Halal Bihalal tersebut yaitu Ust. H. M. Teguh, S. Ag M. Ag yang sekaligus bertindak sebagai khalifah doa di ahir acara.

( Jovy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights