PEGANG PAYUDARA PEMUDA DIAMUK MASA

Spread the love

Baturaja OKU.Elangmasnews.com || Warga Desa Kepayang Kec.Peninjauan menangkap dan mengamankan pelaku Tindak Pidana Pelecehan Sosial ( Begal Payudara).Minggu 04 Juni 2023.

Kapolres OKU AKBP Arif Harsono S.I.K.,M.H., melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Budhi Santoso membenarkan kejadian tersebut.”Kejadian terjadi hari Minggu sore sekira pukul 17:50 wib, saat itu Saudari inisial (EL) hendak pulang menuju kerumah nya di Desa Kepayang dengan menggunakan sepeda motor, kemudian tepat dijalan masuk Desa Kepayang, korban inisial (EL) dipepet oleh pelaku Sdr. RENDI NOVIANSYAH,Umur 22 Tahun warga Desa Tanjung Dalam Kec.Lubuk Batang Kab OKU.Pelaku langsung memegang payudara dada korban sebelah kanan dengan menggunakan tangan kiri pelaku.

Selanjutnya pelaku dengan mengendari Motor Honda Beat dengan Nomor Plat BG.4877. FAN langsung melarikan diri dan korban (El) berusaha mengejar pelaku, kemudian tepat di Dusun V Desa Kepayang Kec. Peninjauan Kab. OKU, pelaku berhasil ditangkap oleh warga setempat dan langsung diamankan oleh warga, kemudian Pelaku diserahkan kepada Kepala Desa Kepayang Kec. Peninjauan Kab.OKU.

Atas kejadian tersebut Pelaku berikut Barang Bukti Satu unit sepeda motor Honda Beat dan Dua buah Hp Merk Oppo dan Readmi telah diamankan ke Sat Reskrim Polres OKU untuk ditindak lanjuti, dengan situasi aman dan kondusif”. Ungkap AKP Budhi Santoso.
( JM )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights