Peduli Masyarakat, Satuan Sat Lantas Polres OKU Tambal Jalan Lintas Sumatera Yang Berlobang

Spread the love

BATURAJA,elangmasnews.com || Satuan Lalu Lintas Polres OKU Polda SUMSEL tambal jalan berlobang dibeberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan. Kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi angka kecelakaan di wilayah Hukum Polres OKU.

Aksi itu dilakukan langsung oleh Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti bersama personelnya menambal jalan berlobang tepatnya yang berada di pangkal jembatan ogan 2 Baturaja. Rabu (12/07/2023).

“ Kapolres OKU AKBP Arif Harsono, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti mengatakan ini salah satu upaya Sat Lantas Polres OKU untuk mengurangi kemacetan dan angka kecelakaan dengan melakukan penambalan jalan berlubang khususnya di pangkal jembatan ogan 2 Baturaja yang notabenya dilalui kendaraan besar dengan beban berat.

Lanjut Kasat Lantas, pihaknya juga mengajak masyarakat pengguna jalan untuk berhati-hati melintasi jalan rawan terjadi kecelakaan serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Polres OKU saat ini juga melaksanakan Operasi Patuh Musi 2023 yang digelar selama 14 hari mulai tanggal 10 Juli s/d 23 Juli 2023.

Sasaran operasi patuh musi tahun 2023. Seperti mengemudi sambil menggunakan HP, pengendara dibawah umur, tidak menggunakan helm saat mengendarai sepeda motor baik depan maupun yang dibonceng.

Pengemudi/penumpang roda empat yang tidak menggunakan sabuk keselamatan, melanggar rambu marka, serta melawan arus , kendaraan tidak sesuai persyaratan teknis dan layak jalan, mengendarai kendaraan dalam pengaruh alkohol.” Ujar Kasat Lantas Polres OKU AKP Dwi Karti Astuti. (Tim)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights