Patroli Rayon Gencar di Kelurahan Banjer LK IV, V, dan VI, Kecamatan Tikala: Berhasil Mencegah Potensi Gangguan Kamtibmas

Spread the love

MANADO,ElangMasNews.Com | Patroli Rayon melaksanakan kegiatan patroli dan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) di wilayah Kelurahan Banjer LK IV, V, dan VI, Kecamatan Tikala. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Polisi dalam memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Pada Senin, 13 Mei 2024, sekitar pukul 02.04 WITA.

Selama pelaksanaan patroli, tim Patroli Rayon melakukan penjagaan dan pemantauan secara intensif di sekitaran wilayah tersebut. Hasil dari kegiatan tersebut menunjukkan hasil positif, di mana potensi kejahatan yang mungkin terjadi berhasil dicegah.

Patroli Rayon juga melakukan interaksi dengan masyarakat setempat untuk mendapatkan informasi terkait kondisi keamanan di lingkungan mereka. Hal ini dilakukan sebagai langkah preventif untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas di wilayah tersebut.

Dijelaskan Kapolresta Manado Kombes Pol Julianrto Sirait melalui Kasi Humas Ipda Agus Haryono menjelaskan, Komitmen Polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat terus dilakukan melalui berbagai kegiatan patroli rutin dan KRYD di berbagai wilayah. Kehadiran mereka di lapangan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan.

Reporter : Sofyan


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights