Paslon “AMANAT” Ajak Paslon Lain Berkampanye Jaga Kesejukan. “Kami Tidak Tebar Janji Dan Pergi

Spread the love

ELANG MAS NEWS. COM. MALTENG-Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Andi Munaswir Andi Munaswir – Tina Welma Tetelepta (AMANAT), mengajak Paslon yang lain untuk tidak melakukan kampanye yang mencederai demokrasi, berkampanye dengan menjaga kesejukan.

“Berkampanye dengan menjaga kesejukan sehingga kampanye berjalan damai, tidak melakukan isu-isu yang mengara pada black campaign “kampanye hitam” sehingga mencederai demokrasi.” Ajakan ini disampaikan Calon Bupati Malteng nomor urut 3 (Tiga), Andi Munaswir, dalam orasi politiknya pada deklarasi kampanye damai yang digelar Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Maluku Tengah (Bawaslu Malteng), Selasa, (01/10/24), berlangsung di depan Kantor Perpustakaan Jalan Protokol Masohi.

Dalam masa kampanye kata Andi, pasangan “AMANAT” akan selalu menjaga kedamaian dan kesejukan, lebih menonjolkan penyampaian visi-misi serta program unggulan yang dimiliki Paslon ‘AMANAT”. “Kita pastikan Paslon ‘AMANAT” akan mewujudkan kampanye damai, menjalani semua dengan kesejukan, menyampaikan berbagai program-program unggulan jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Malteng pada 27 November 2024,” ucapnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati Malteng pasangan “AMANAT”, Tina Welma Tetelepta, dalam orasinya mengatakan bahwa, pasangan “AMANAT”, tidak akan ingkar terhadap komitmen yang disampaikan kepada masyarakat Malteng. Baik secara tertulis dalam Visi, Misi dan program yang disampaikan langsung dalam kegiatan kampanye.

“Pasangan “AMANAT” datang bukan untuk menebar janji lalu pergi tinggalkan luka. Kami Jadikan Malteng rumah bagi semua, komitmen besar “AMANAT” mewujudkan Malteng yang maju, sejahtera. Dan itu akan kita wujudkan,” tegas Tetelepta berapi api.

“Bukan janji tapi kami, Andi Munaswir dan Tina Welma Tetelepta, akan memegang teguh prinsip persatuan Indonesia dalam mengelola Birokrasi. Pelaksanaan birokrasi yang mengedepankan prinsip untuk memperkokoh persatuan Indonesia untuk semua,” kata Srikandi PDI Perjuangan. (KJ.07).


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights