Pasangan Sufriyanto.Amd.pel – Mariya Ulpiah.Amd Mengadakan Tujuh Bulanan Anak Yang Pertama.

Spread the love

BLANAKAN,SUBANG.elangmasnews.com – kebahagiaan keluarga Besar Sufriyanto bersama istri Mariya Ulpiah mengiringi dengan di adakanya acara Tujuh Bulanan/Kekeba anak yang pertama.

Sang Suami Sufriyanto.A.md. Pel.yang bekerja di salah satu Perusahaan Asing sebagai Officer Kapal Container dan sang istri Mariya Ulpiah.A.md. yang bekerja di Staff Exim Dongyang illust Indonesia merayakan acara Nujuh Bulanan/Kekeba Anak pertamanya dengan sangat meriah.

Baik keluarga besar dari Sufriyanto maupun dari Mariya Ulpiah berdatangan turut hadir dalam mengikuti acara Nujuhbulanan yang di laksanakan Sabtu 02/09/2023 yang bertempat di kediaman orang tua Mariya Ulpiah di Dusun Karang Jaya Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Ketika di wawancara Sufriyanto mengatakan,” Syukur Alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT. yang mana kami telah di percaya di karuniai Anak pertama dari istri saya mariya Ulpiah yang sekarang kandungannya menginjak yang ke Tujuh Bulan.

Lanjut Sufriyanto” Pada hari ini Sabtu 02/09/2023,sesuai Adat dan tradisi yang selalu di jalani ketika kandungan menginjak usia Tujuh Bulan maka harus di adakan acara Tujuh Bulanan atau yang biasa di namai Kekeba.
Dari hasil USG di RS.Siloam Purwakarta ,anak yang istri saya kandung jenis kelaminnya perempuan.harapan kami dari seorang Ayah berharap semoga kandungan anak saya serta istri saya selalu di berikan kesehatan serta selalu ada dalam lindungannya Allah SWT.amiiin yarobal Alamin harap Sufriyanto kepada Awak Media.

Reporter : Bebeng


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights