Pasangan H. Aep Syaepullah dan H. Maslani resmi mendaftar ke komisi pemilihan umum Karawang, sebagai calon bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com –  Pasangan H. Aep Syaeoiloh dan H. Maslani resmi mendaftar ke komisi pemilihan umum atau KPU Karawang, sebagai calon bupati dan wakil Bupati periode 2024-2029, Rabu 28 Agustus 2024, sekitar pukul 10.00 Wib.

Pasangan calon (Paslon) Aep – Maslani langsung dikawal rombongan partai pengusung dan simpatisan. Bahkan Aep dan Maslani diarak menunggang Sisingaan masuk ke halaman kantor KPU.

“Kami sangat siap untuk menghadapi Pilkada di kabupaten Karawang. Alhamdulillah, juga dihadiri para ketua partai pendukung, komplit tanpa ada yang absen satu pun,” ujar calon bupati Aep.

Aep juga mengatakan, untuk para relawan dan partai politik pendukungnya semoga bisa menjaga kondusifitas. “Mari kita jaga kondusifitas pemilu, sehingga tercipta suasana yang aman damai, sesuai ikon KPU Kabupaten Karawang, Pemilu yang Riang Gembira,” pungkas Aep.

Ayam Ciparage merupakan ikon pemilu Kabupaten Karawang yang diluncurkan KPU Karawang, yakni ciptakan pemilu riang dan gembira.

Sekedar informasi, beberapa pimpinan partai politik yang terpantau Mediaseruni turut mengiringi pasangan Aep Syaepuloh dan Maslani, yakni PDI Perjuangan, PKB, Partai Nasdem dan PKS.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights