pasangan Aep- Maslani mendapatkan nomor urut 2 sedangkan Paslon Acep-Gina mendapatkan nomor urut 1.

Spread the love

KARAWANG,ElangMasNews.Com – Kedua Paslon Pilkada Kabupaten Karawang 2024 Aep Syaepuloh – Maslani (Aep-Maslani) dan Acep Jamhuri – Gina Fadlia Swara (Acep-Gina) kini telah mendapatkan nomor urutnya masing-masing berdasarkan hasil dalam rapat pleno terbuka pengundian dan pengumuman nomor urut paslon yang diselenggarakan KPUD Kabupaten Karawang, Senin malam, (23/9).

Pengambilan nomor urut pun dimulai, calon Bupati mengambil celengan ayam berdasarkan nomor antrean. Lalu Paslon Bupati dan Wakil Bupati memecahkan celengan ayam secara bersamaan kemudian diperlihatkan kepada KPU Karawang.

Hasilnya, pasangan Aep- Maslani mendapatkan nomor urut 2 sedangkan Paslon Acep-Gina mendapatkan nomor urut 1.

Dalam sesi acara, Kedua pasangan calon punya gaya hingga outfit yang berbeda-beda, Acep- Gina tampak menggunakan baju biru khas Prabowo- Gibran saat kampanye Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 lalu dengan diantar para pendukungnya.

Sedangkan Paslon Aep-Maslani dengan datang diantar pendukungnya. Keduanya menggunakan outfit jaket putih dengan desain warna-warni sesuai logo partai pendukung.

Gaya pakaian Aep – Maslani ini diikuti para pendukung dan para elite partai pengusung yang ikut mengantar.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana menyampaikan KPU Karawang telah melaksanakan rapat pleno tertutup guna menetapkan Acep-Gina dan Aep-Maslani sebagai Paslon Bupati dan Wabup pada Pilkada Karawang 2024.

“Sesuai PKPU Nomor 8 Tahun 2024 setelah penetapan Pasangan Calon kemudian dilanjutkan dengan Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Tahun 2024,” ucapnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights