Partai Nasdem OKU Targetkan Menjadi Partai Pemenang Di Pemilu 2024

Spread the love

Baturaraja,elangmasnews.com — Ketua DPD Partai Nasdem Yenny Elita Sofyan Sani Optimis targetkan Pemilu yang akan datang Partai Nasdem akan menjadi Pimpinan di Pemilu 2024.(14/05/2023).

Ketua DPD Partai Nasdem beserta Bacaleg dan segenap pengurus harian Daerah Partai Nasdem mendatangi kantor KPU kabupaten OKU guna untuk penyerahan berkas dan pendaftaran Bacaleg dari Partai Nasdem.

Berkas pendaftaran Bacaleg dari Partai Nasdem sudah diserahkan di kantor KPU kabupaten OKU,dan sudah diterima oleh KPU ( Naning Wijaya ST ) selaku ketua KPU kabupaten OKU.

Yenny Elita Ketua DPD Partai Nasdem mengatakan Bacaleg dari Partai Nasdem untuk Pemilu yang akan datang akan siap berpacu dalam kompetisi Pemilu guna untuk membesarkan nama Partai Nasdem.

Ketua DPD Partai Nasdem dan Bacaleg dari Partai Nasdem juga optimis untuk memenangkan dan menargetkan 6 korsi dan optimis untuk bisa menjadi Pemimpin.

Disamping majunya kembali anggota DPRD OKU yang aktif, Partai Nasdem juga akan memajukan Bacaleg baru yang berpotensial.

Partai Nasdem OKU akan memajukan Bacaleg nya seperti,Sapriyanto Kades Aktif yang akan maju di Dapil 1 Baturaja Timur ,ada juga anggota DPRD OKU aktif Kamaludin masuk ke Bacaleg Nasdem OKU , Bacaleg Nasdem OKU di isi juga anak – anak muda Milenial OKU baik dari Perempuan Selebgram, YouTuber ,Ketua Komunitas, Pengusaha, dan ada juga beberapa mantan Kepala Desa yang bergabung untuk berjuang menjadikan Partai Nasdem OKU Partai Pemenang di 2024 .ungkap Ketua DPD Nasdem OKU Yenny Elita. ( Jimy )


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights