Partai Golkar Siap untuk mengawal dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri dan GINA Padlia Swara

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – Team pemenangan dan pengusung dari partai berlambangkan pohon beringin (Partai Golkar) Siap untuk mengawal dan memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang Acep Jamhuri dan GINA Padlia Swara periode tahun 2024 s/d 2029 mendatang.

Menurut ketua MPC PP Kabupaten Karawang sekaligus Anggota DPRD kabupaten Karawang”Azis,saat di temui awak media mengungkapkan, “lntinya dengan antusiasme partai pengusung partai pendukung terus kemudian relawan dan komponen masyarakat dari Karawang yang menghantarkan pasangan mendaftar ke KPU kami atas nama tim pemenangan sangat optimis bahwa pasangan Acep gina meraih kemenangan di Pilkada 2024 ini kenapa?

Karena dari atas sampai bawah semua mendukungan dengan tulus, full bekerja untuk kemenangan Acep Gina dan pernyataan para mantan bupati Karawang Celli ,Pak Haji Ade Swara juga perwakilan dari beberapa tokoh masyarakat yang lain itu membuat kami percaya diri bahwa kita akan meraup kemenangan.ungkapnya.

Lebih lanjut Aziz mengatakan, antusias dan kami akan bekerja karena kita semua tahu bahwa Ketua Golkar Sukur Mulyono SH, bekerja keras ia tidak pernah lelah dan itu dibuktikan di dalam pilkada,Pilkada sebelumnya.

Bahwa kami di bawah komando ketua Golkar bekerja keras tanpa kenal lelah akan memenangkan pasangan Acep Jamhuri dan GINA Swara, pungkasnya.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights