Partai Golkar mengadakan konsolidasi kepada para kader kader terbaik nya di tingkat Desa dan Rt.

Spread the love

Karawang, ElangMasNews.Com –
Seperti biasa Partai Golkar slalu mengadakan konsolidasi kepada para kader kader terbaik nya di tingkat Desa dan Rt.

Pertemuan kali ini di adakan di 2 Kecamatan Banyusari dan Karawang Barat. Pada hari Sabtu 09/12/2023.

 

Acara di adakan di 2 desa yang berbeda, yaitu Desa Mekarsari dan Desa Karawang Kulon, dengan calon dewan Fitri Meilinda dan calon dewan H Entin.

 

Pada pertemuan para kader di hadiri selain dari Kolsek Banyusari, petugas panwas, para sesepuh desa, jg tidak ketinggalan tokoh tokoh masyarakat. Ketua DPD Partai golkar Kab Karawang Sukur Mulyono SH, Sekjen DPD Golkar Kab Karawang H Asep Syaripudin, ST, MM, ketua BSN Timmy Nurjaman, team kemenangan DPRD RI Achmad Taufan Soedirjo , SH, MH, yang di wakili oleh Heriyando, juga staf DPD partai Golkar lain nya.

 

Pada pertemuan sekertaris DPD Partai Golkar yang lebih akrab di panggil A Ibe, meminta serta menghimbau kepada seluruh kader terus berkerja dengan ikhlas agar bisa memenangkan calon Dewan dari 2 dapil yang berbeda. Serta memenangkan partai Golkar pada pemilihan Bupati yang akan datang.

 

Serta jangan sampai terbujuk oleh apa pun serta pindah kelain hati, tanamkan dalam hati untuk terus membangun serta mensejahterakan masyarakat dengan kemenangan partai Golkar. Ungkap nya.

 

Sementara team kemenangan Achmad Taufan pun mengharapkan dukungan kepada seluruh team juga masyarakat pergunakan suara sebaik mungkin, untuk kemajuan Golkar baik di daerah pemilihan Kabupaten, Propinsi maupun RI, ungkapnya.

 

Sementara ketua DPD Partai Golkar H Sukur Mulyono, tidak bosan bosan slalu memberikan dukungan serta motifasi kepada seluruh kader kader terbaik nua, agar terus bekerja, bekerja dan bekerja, agar masyarakat Karawang lebih baik dan sejahtera.

 

Ada 2 scala prioritas, yang di sampaikan Sukur mulyono yaitu masalah pengangguran dan pembangunan sarana ibadah,

Kabupaten Karawang sangatlah kaya, akan sumber daya alam juga di kenal dengan kawasan industri terbesar di asia tenggara, tapi masyarakat nya masih susah tuk mencari lapangan pekerjaan,, serta masih meminta sumbangan untuk renopasi sarana ibadah dengan menggalang dana di pinggir jalan.

Semua bisa di rubah jika pemimpin yang mengambil keputusan tegas akan semua aspek tersebut, baik dalam hal ketenaga kerjaan serta pembangunan ( renopasi) sarana ibadah.

Maka dari itu ketua meminta kepada seluruh kader kader nya untuk memenangkan partai Golkar, pungkas nya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights