Partai Golkar Kabupaten Karawang terus bergerak dalam konsolidasi pemetaan team kemenangan

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com – 
Partai Golkar Kabupaten Karawang terus bergerak dalam konsolidasi pemetaan team kemenangan yang ada di wilayah masing masing dari zona terkecil yaitu RT yang lebih dikenal Koordinator RT (KORTE).

Sudah 22 Kecamatan dan 108 desa yang sudah di datangi untuk bersilaturahmi dengan para team kemenangan di wilayah dapil masing masing,seperti sekarang bersilaturahmi dengan KORTE dapail 6.

koordinasi KORTE yang di adakan di Desa Sumur Kondang Kec Klari.
pada, hari Selasa 31/10/23.
Bertempat di kediaman Bacaleg Dapil 6 , Eka Rahmawati Pertiwi ,S , Ak.
Di hadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Kab Karawang H Sukur Mulyono SH, Sekjen DPD Partai Golkar H Asep Syaripudin , ST , MM,Ketua Bapilu H Suryana SH,beserta staff Partai Golkar lain nya, Ketua Forum Masyarakat Sumur Kondang Bersatu Hendra, Ketua PAKARANG Dudung para Pemuka Agama, Pemerintah, serta masyarakat setempat.

Pada kesempatan sambutan Ketua PAKARANG yang panggilan akrab nya kang Dudung, mendukung serta mensuport sepenuh nya atas pencalonan Eka Rahmawati di dapil 6.
Ketua Pakarang menyampaikan pesan salah satu pendiri H. Hamdani yang merupakan orang kader Golkar pada masa nya, sebelum wafat, H Hamdani berpesan
“Teruslah berjuang untuk masyarakat Sumur Kondang, insyallah akan slalu ada jalan untuk kepentingan masyarakat”

karena sangat minim sekali akan dana aspirasi infrastuktur yang ada dari pemerintah, maka dengan inj, kami mendukung sepenuh nya akan pencalonan Eka Rahmawati untuk maju pada ajang pemilu 2024 mendatang, seandai nya semua terkabul ada nya anggota dewan berasal dari Sumur Kondang maka akan dengan mudah membangun apa yang di butuhkan masyarakat, baik itu insprastuktur, drainase , jalan atau yang lain nya yang betul betul sangat di butuhkan masyarakat.
Ketika kita mempunyai niat dan cita cita yang baik, allah akan slalu memberikan jalan. Mari sama sama bergerak untuk memajukan Golkar di sumur kondang juga untuk Karawang pada perhelatan nanti, Pungkas nya.

Pada sambutan yang sama Ketua Paguyuban Sumur Kondang bersatu yang lebih di kenal dengan panggilan bang Hendra di minta bantuan untuk memenangkan Partai Golkar sebagai wakil rakyat di Legislatif, sampai terpilih dan sampai di lantik nya nanti.

Usul usul serta inopasi inopasi kemenanga akan di Pandu oleh team Forum Masarakat Sumur Kondang bersatu dan Pakarang akan membawa Desa Sumur Kondang akan lebih maju dari sebelum nya, ungkap ketua DPD GOLKAR Sukur Mulyono dalam sambutan nya,
Pilih lah orang betul betul di kenal dan asli penduduk setempat, jangan sampai salah memilih.Ungkap ketua DPD Partai Golkar
Sukur Mulyono.
Jadikan desa Sumur Kondang sebagai lumbung suara agar semua aspirasi akan lebih di prioritaskan kepada daerah pemberi suara terbanyak dalam pemilihan.
Maka dengan itu harus lebih di jelaskan lagi apa tugas Korte , seperti dengan memenangkan di wilayah Rt nya masing masing,tidak harus memasuki yang bukan wilayah nya. Dengan semangat ketua Korte korte akan memenangkan Eka dalam pemilihan mendatang.
“Keyakinan kalian bisa menjadikan Eka menjadi anggota dewan, ketidak kalian tidak yakinan dengan kemenangan tidak akan terjadi, dan tanamkan Eka harus jadi, ujar ketua DPD Golkar Sukur Mulyono.
Jadi lah anggota dewan yang siaga dan siap, bisa melayani masyarakat , siap menampung, siap mendengar,, serta menyalurkan apa yang di ingin kan masyarakat, kapan saja di butuhkan, tidak memandang waktu dan tempat.
Kemenangan kita akan menentukan langkah arah Golkar kedepan nya. Ketegasan dari pemimpin yang akan menentukan kemajuan masyarakat kedepan nya. Serta berbuat lah dengan jabatan sebisa mungkin untuk masyarakat.pungkasnya.

Reporter : Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights