Para Siswa Dan Guru SDN Sukajaya Muara Rayakan Hari Guru Nasional ke 78

Spread the love

Blanakan, Subang.elangmas news com.Hari guru nasional yang jatuh pada hari Sabtu 25 Nopember 2023,kini di rayakan para Siswa dan Guru SDN Sukajaya Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat, di rayakan pada hari Senin 27 Nopember 2023.

Para siswa klas Satu sampai Enam menggeruduk mendatangi kantor para guru dengan membawa aneka ragam kueh ulang tahun untuk merayakan Hari Guru nasional yang ke 78.

Sontak para gurupun berhamburan keluar kantor dan bersukaria gembira merayakan bersama para siswa di halaman sekolah.

Menurut keterangan Ustd Salim.S.pdi.ketika di wawancara mengatakan,” Alhamdulillah puji syukur ke hadirot Allah SWT,yang mana kami semua para guru dan semua siswa SDN Sukajaya Muara bareng gembira merayakan hari guru nasional yang ke 78.
Semoga dalam perayaan hari guru yang ke 78, para siswa SDN Sukajaya terus ada peningkatan dalam Belajar dan selalu rajin serta semangat dalam menuntut ilmu.
Seharusnya hari guru nasional di rayakan pada hari Sabtu 25 Nopember 2023,namun sehubungan kami para guru ada acara memperingati hari guru nasional di Jakarta maka hari ini Senin 27 Nopember 2023 kami para guru dan siswa merayakan hari guru di sekolah jelas Ustd Salim pada Awak Media.

Sementara salah satu siswa KLS V1 SDN Suka Jaya Muara, Putri Ayu Ramadani menyampaikan,” kami sebagai siswa sangat bangga menjadi siswa di SDN Sukajaya Muara ini,harapan kami dari para Siswa semoga di hari guru ini,para guru SDN.Sukajaya Muara terus selalu sehat dan panjang umur dan terus selalu menjadi guru yang tanfa lelah untuk mendidik serta membimbing kami para siswa di SDN Sukajaya Muara,untuk menjadi anak anak yang berguna bagi nusa bangsa dan agama,terimakasih para guru semoga ketulusan dan kesabaranmu menjadi Amal baik bagi para guru,ucap putri yang di dampingi rekan rekannya kepada Awak Media (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights