Para Nelayan Desa Muara Kecamatan Blanakan Membentuk Paguyuban Nelayan (PANEL) Muara

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS. COM.Dalam mempererat persatuan Nelayan di Desa Muara Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat,para Nelayan di Desa Muara Membentuk Paguyuban Nelayan (PANEL) Muara.

Dalam pembentukan Paguyuban Nelayan Muara Senin 07/08/2023 yang bertempat di Dusun Sindang Laut Satu Desa Muara, sekaligus mengadakan peresmian kepengurusan Paguyuban Nelayan Muara (PANEL)

Susunan para pengurus Paguyuban Nelayan Muara (PANEL) yang di bentuk Senin 07/08/2023 di antaranya

Ketua : Sanusi
Wakil Ketua 1 : Karnadi
Wakil Ketua 2 : Hamdani
Sekertaris 1 :Sutrisno
Sekertaris 2:Yoga Agustian
Bendahara 1 :Carsono
Bendahara 2 :Iwan Setiawan

Dewan Panasehat
1.Khosrul Anwar/Boby, 2.Fajar Arip Nugraha, 3.Ade Hermawa, 4. Aming/Darmin, 5.Uki, 6.Rawan,7.Endang.

Dalam acara tersebut hadir,Paguyuban Balad Empang Muara (BEM) dan Paguyuban Anak Bangsa (P.A.B) Desa Muara.

Dalam penyampaian nya di Forum Dewan Panasehat Paguyuban Nelayan Muara Fajar Arip Nugraha mengatakan,” Tujuan para Nelayan di Desa Muara Membentuk Paguyuban Nelayan Muara tak lain tujuannya untuk membuat wadah dalam arti mempersatukan Nelayan untuk sebuah kemajuan serta kebersatuan para nelayan untuk mencapai sebuah harapan untuk kemajuan serta memperjuangkan aspirasi untuk kebutuhan para nelayan,Paguyuban Nelayan Muara (PANEL) adalah Mitra KUD yang tetap taat aturan bukan untuk jaga jarak.jelasnya

Sementara UKI selaku Dewan panasehat Menyampaikan,” Paguyuban Nelayan Muara menambahkan,” setelah kita bentuk Paguyuban Nelayan Muara,kedepan kita akan urus badan Hukumnya agar Paguyuban Nelayan Muara (PANeL) mempunyai Badan Hukum dan Legal.
Untuk sementara Sekertariat Paguyuban Nelayan Muara (PAMEL) di Rumah Ketua Bapak Sanusi dan,untuk keanggotaan Paguyuban Nelayan Muara (PANEL) bukan hanya nelayan Muara saja tetapi juga dari Tanjung Tiga dan darimana saja Para Nelayan yang mau ikut bergabung dengan Paguyuban Nelayan Muara kami terbuka menerimanya.imbuh UKI dalam penyampaian nya. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights