Para Balon Kades Blanakan Sudah Mulai Mendaptar Ke Panitia

Spread the love

BLANAKAN SUBANG.ELANGMAS NEWS COM. Para Bakal Calon (Balon) Kades Blanakan sudah mulai mendatangi sekretariat Panitia Pilkades Desa Blanakan yang bertempat di Balai Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang Jawa Barat.

Para Balon yang sudah resmi Mendaptar ke Panitia Pilkades Desa Blanakan di antaranya” Solehudin (Sekertaris BPD)asal Dusun kerta Mukti mendaptar pada hari Kamis 31/08/2023,Dian Ekawati asal Dusun Tanjung Sari mendaptar pada hari Jumat 01/09/2023,Endin Haerudin Rosadi (Sekdes) asal Dusun Tanjung Sari Mendaptar pada Hari Jumat 01/09/2023.
Sudah ada 3 Bakal Calon yang sudah mendaptar ke panitia Pilkades Desa Blanakan.

Ketika di mintai keterangan,sekertaris panitia Pilkades Desa Blanakan Joko Purwanto mengatakan,” sampai dengan hari ini Jumat 01/09/2023 sementara kami panitia Pilkades Desa Blanakan baru menerima 3 calon kepala Desa,dan untuk berkas ke 3 calon semuanya masih belum lengkap.
Harapan kami selaku panitia ke Tiga calon harap segera melengkapi kekurangan nya,karena batas waktu pelengkapan berkas sampai tanggal 6 September dan kalaupun di tanggal 6 belum beres ada perpanjangan hari sampai tanggal 9 September.

Lanjut Joko”Sebelumnya yang datang ke sekretariat panitia Pilkades Desa Blanakan yang mengambil Pormulir pendaptaran ada 5 orang akan tetapi yang sudah resmi Mendaptar baru 3 orang,kami panitia tetep menunggu pendaptaran yang lainya,Karna pendaptaran di tutup sampai dengan tanggal 06 September jam 18.00.wib.masih ada waktu bagi masyarakat Desa Blanakan yang berminat mencalonkan Kepala Desa Blanakan.jelas Joko Purwanto pada Awak Media.

Kehadiran Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto dan Camat Blanakan Purwani serta Kasi Pem Sudirman di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Blanakan dalam rangka Monitoring.

Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto menyampaikan,” kami berharap dalam pesta Demokrasi Pilkades Desa Blanakan Berjalan lancar dan aman, serta harap selalu jaga kondusifitas.karna siapapun boleh berpolitik akan tetapi jangan sampai mengorbankan Masyarakat tegasnya pada Awak Media.

Sementara di tempat terpisah di kediamannya Kepala Desa Blanakan Hj.Isnaeni ketika di wawancara mengatakan,” harapan kami semoga siapapun nanti yang terpilih menjadi kepala Desa Blanakan ke depan akan Blanakan ke depan.
Harapannya nanti di hari Pilkades Desa Blanakan kami berharap berjalan dengan lancar,aman serta tidak ada satupun masalah yang tidak kami inginkan ucapnya pada Awak Media. (Bebeng)


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights