Para Alumni MAN 99 Rengasdengklok Gelar Acara Buka Bersama Dan Tasyakuran Atas TerpilihNya Teman Seangkatan Lili Mahali, S.Sos.I , S.Pd.I Menjadi DPRD Kab.Karawang Periode 2024 – 2029

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –5 April 2024 – Dalam suasana penuh kebersamaan dan syukur, para Alumni MAN 99 Rengasdengklok menggelar acara tasyakuran dan buka bersama sebagai ungkapan rasa terima kasih atas kemenangan salah satu dari mereka dalam Pemilihan Legislatif 2024.Acara yang diselenggarakan pada hari Jumat, 5 April 2024, bertepatan dengan tanggal 25 Ramadhan 1445 H, berlangsung Di Saung Berkah Gurame Rengasdengklok. Kemenangan yang diraih oleh Lili Mahali, S.Sos.I , S.Pd.I atau yang lebih akrab disapa Kang Kopes, sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang periode 2024-2029 menjadi momen yang disyukuri bersama.

Kang Kopes menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para alumni MAN 99 Rengasdengklok dan masyarakat Kabupaten Karawang yang telah memberikan dukungan dan doa dalam perjalanan politiknya.

“Saya sangat bersyukur atas dukungan dan doa dari para alumni MAN 99 Rengasdengklok serta masyarakat Kabupaten Karawang yang telah mempercayakan saya sebagai wakil mereka di DPRD. Acara ini bukan hanya untuk merayakan kemenangan saya, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada semua yang telah mendukung saya. Saya berharap kebersamaan kita tetap terjaga dan dapat berkontribusi positif bagi kemajuan daerah kita bersama,” ujar Kang Kopes.

Diharapkan, acara tasyakuran ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi saja ,tetapi juga sebagai momentum untuk merayakan kesuksesan Kang Lili Mahali serta mempererat persaudaraan di antara para Alumni MAN 99 Rengasdengklok.

Kang Kopes juga berharap agar semangat persatuan dan gotong royong yang terjalin dalam acara ini dapat terus menginspirasi para generasi muda untuk berkontribusi dalam pembangunan daerah mereka.

Acara tasyakuran dan buka bersama tersebut dihadiri oleh para alumni MAN 99 Karawang dari berbagai kalangan, yang turut merayakan kesuksesan dan merajut kembali ikatan persaudaraan yang telah terbentuk sejak masa sekolah.

Reporter : Fahmi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights