Pada hari ke 3 tanggal 29 Agustus 2024 KPU Karawang menerima pendaftaran Paslon Ajam Gina

Spread the love

Karawang,ElangMasNews.Com –
Pada hari ke 3 tanggal 29 Agustus 2024 KPU Karawang menerima pendaftaran Paslon Ajam Gina yang di usung oleh partai pengusung .Seperti partai Gerindra, Partai Golkar,Partai Demokrat, Partai PAN ,Partai PKN, Partai PBB,Partai BURUH, Partai PPP, Partai HANURA, Partai PSI, dan Partai GARUDA.

Dalam kompresi perss Ketua KPU Karawang di depan awak media mengatakan bahwa Kelengkapan Paslon Ajam Gina sudah lengkap.

Lebih lanjut Mari mengatakan “Maka dengan masa berakhirnya pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati serentak untuk tahun 2024 yang berlangsung di Kabupaten Karawang, sampai pada pukul 23.59 tidak ada lagi Paslon yang mendaftar ke KPU,maka hanya ada 2 calon yang akan mengikuti proses tahapan pencalonan berikutnya.

Dan untuk pemeriksaan kesehatan akan di mulai pada tanggal 31 Agustus dan tanggal 1 September 2024, di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat Gatot Subroto di jakarta.

Sesuai dengan pasal 7 ayat 2 poin t, jika calon berstatus PNS harus sudah mengundurkan diri, dan itu sudah ada surat pengunduran diri lengkap, serta untuk calon wakilnya sesuai dengan pasal 7 ayat 2 s nya itu bersangkutan yang terpilih dalam pemilihan pilkada kemarin, untuk surat pengunduran dirinya sudah ada.dan sudah lengkap semua.

 

Maka dengan ini kami nyatakan pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pilkada tahun 2024 di kabupaten Karawang ditutup.

Ada 2 pasangan calon yang pertama pasangan atas nama H Aep Saepulloh SE dan H Maslani, dan k 2 pasangan H Acep Jamhuri M.si dan Hj Gina Fadlira Swara S.M.M.

Reporter Suci


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights