PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Blanakan Bagikan Ratusan Takjil Kepada Warga sekitar dan Pengguna Jalan

Spread the love

BLANAKAN, SUBANG, ElangMasNews.Com – 06/04/2024Bulan suci Ramadhan merupakan saat yang dinantikan oleh segenap umah muslim, karena pada bulan ini umat muslim berlomba lomba meningkatkan pahala dan kebaikan serta sebagai sarana mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama.

Dalam momentum bulan suci Ramadhan ini ( Sabtu 6/04/2024 ) Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila(MPC PP) Kecamatan Blanakan, Kabupaten Subang,Provinsi Jawa Barat melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada warga dan pengendara Roda dua maupun Roda Empat yang melintas di kawasan pertigaan tugu ikan bandeng Jl. Raya Tanjungsari Desa Blanakan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Ketua PAC kecamatan Blanakan Wibi Sugiarto, SE dengan di dampingi oleh Waka PAC Blanakan Unang Saefudin dan oleh Dansat PAC Blanakan H. Ahmad Junaedi,yang di ikuti oleh para pengurus PAC Kecamatan Blanakan dan para ketua Ranting se-Kec Blanakan, Kabupaten Subang.

Ketua PAC Blanakan Wibi Sugiarto, SE. kepada awak Media Elang Mas News memaparkan,bahwa kegiatan bagi-bagi Takjil ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilakukan setiap bulan Ramadhan, sekaligus sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus PAC Blanakan dan para ketua Ranting se-Kec Blanakan, utamanya sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat serta pengguna jalan.

Usai melaksakan kegiatan bagi-bagi Takjil ,dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama dengan Pengurus Kecamatan,para ketua Ranting dan jajaran Koti Mahatidana PAC Blanakan, acara pun dipimpin lansung oleh Dansat PAC Kecamatan Blanakan H. Ahmad Junaedi.

Disela – sela Berbuka Puasa,Wibi Sugiarto kepada awak media, menambahkan

” Dengan terlaksananya kegiatan ini merupakan wujud syukur dan terimakasih atas semua nikmat yang telah Allah berikan dan berharap keberkahan untuk eksistensi organisasi Pemuda Pancasila di kecamatan Blanakan ” Ucap nya

“Insyaallah, kegiatan berbagi Takjil gratis seperti ini akan selalu kita adakan setiap tahun selama bulan suci Ramadhan, ini sebagai bukti bahwa Pemuda Pancasila selalu berusaha memperbaiki citra positif serta sebagai bentuk kesalehan sosial. “Pungkas ketua PAC PP kecamatan Blanakan

Reporter : Ahmad Junaedi


Spread the love

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!
Verified by MonsterInsights